5 Drama Korea dari Lee Hyun-Woo, Terbaru A Good Day to Be a Dog

Selasa, 17 Oktober 2023 - 13:53 WIB
loading...
5 Drama Korea dari Lee Hyun-Woo, Terbaru A Good Day to Be a Dog
Drama Korea terbaru yang diperankan oleh Lee Hyun-woo adalah A Good Day to Be a Dog. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Lee Hyun-woo adalah aktor Korea berusia 30 tahun yang kini tengah memerankan karakter guru sejarah dalam drakor romantis A Good Day to Be a Dog.

Aktor yang lahir pada 23 Maret 1993 ini memulai karier aktingnya sebagai pemain cilik. Saat itu, ia membintangi drama populer The Return of Iljimae dan Queen Seon Deok. Kini, Lee Hyun-woo berada di bawah naungan Awesome ENT.

Berikut ini rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Lee Hyun-woo.


1. The Liars and His Lovers (2017)

5 Drama Korea dari Lee Hyun-Woo, Terbaru A Good Day to Be a Dog

Foto: tvN

Lee Hyun-woo di sini berperan sebagai karakter utama Kang Han-kyul. Ia adalah produser musik yang memiliki bakat luar biasa.
Namun, kesuksesan tidak membuatnya bahagia.

Suatu hari, ia bertemu dengan Yoon So-rim (Joy Red Velvet) yangtelah mengenal Han-kyul sebelumnya dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Begitu pun dengan Han-kyul yang menyukai suara merdu So-rim. Ia ingin menjadi produser grup band So-rim,tapiia harus bersaing dengan temannya Seo Chan-yeoung (Seo Won-lee). Serial ini tayang di WeTV dan iQIYI.

2. To The Beautiful You (2012)

5 Drama Korea dari Lee Hyun-Woo, Terbaru A Good Day to Be a Dog

Foto: SBS

Drama ini merupakan salah satu drama Korea yang membantu Lee Hyun Woo untuk dikenal lebih luas. Di sini, ia memerankan Cha Eun-gyeol, atlet lompat tinggi yang bersahabat dekat dengan Goo Jae-hee (Sulli).

Jae-hee berpura-pura menjadi siswa laki-laki untuk membantu Kang Tae-joon (Minho) untuk menjadi atlet lompat tinggi. Tae-joon awalnya mengumumkan pengunduran diri dari tim nasional lompat tinggi dan menutup diri dari orang-orang sekitarnya, tapi hatinya mulai terbuka setelah bertemu dengan Jae-hee. Drama ini tayang di Vidio.

3. Moorim School (2016)

5 Drama Korea dari Lee Hyun-Woo, Terbaru A Good Day to Be a Dog

Foto: KBS2

Dalam drama ini, Lee Hyun-woo berperan sebagai Yoon Shi-woo, seorang siswa di sekolah khusus yang memiliki rahasia dan kekuatan khusus. Moorim School adalah sekolah unik di hutan belantara yang hanya bisa diakses oleh orang spesial.

Fokusnya adalah pada pembelajaran moral dan seni bela diri seperti karate, taekwondo, dan bela diri perang. Shi-woo adalah idolyang direkomendasikan oleh Hwang Sun-ah untuk masuk ke sekolah itu.

4. Money Heist Korea (2022)

5 Drama Korea dari Lee Hyun-Woo, Terbaru A Good Day to Be a Dog

Foto: Netflix

Selanjutnya, Lee Hyun-woo juga tampil dalam serial Money Heist Korea yang diadaptasi dari serial La Casa del Papel (Money Heist)di Netflix yang populer pada 2017. Lee Hyun-woo tampil sebagai Rio yang dalam serial aslinya diperankan oleh Miguel Herran.

Kisah drama ini adalah tentang proses pembuatan mata uang baru yang berlaku di Korea Selatan dan Korea Utara yang berdamai. Meski begitu, banyak yang khawatir bahwa hal tersebut akan makin membuat jurang antarkelas dalam hal ekonomi. Sekelompok pencuri ahli lantas bersekongkol merencanakan perampokan besar untuk mengambil uang tersebut.


5. A Good To Be A Dog (2023)

5 Drama Korea dari Lee Hyun-Woo, Terbaru A Good Day to Be a Dog

Foto: MBC

A Good Day to be A Dog berkisah tentang Han Hae-na (Park Gyu-young), seorang guru cerdas yang berubah menjadi anjing setiap kali mencium seseorang. Jin Seo-won (Cha Eun-woo), seorang guru pria yang takut anjing, menjadi kunci untuk memecahkan kutukan Hae-na setelah berciuman dengannya.

Dalam drama Korea ini, Lee Hyun-woo memerankan Lee Bo-gyeom, karakter guru sejarah di SMA yang punya kesedihan di wajahnya. Serial ini tayang di Viu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)