Drama Korea Trap, Serial yang Kisah Tersembunyinya cuma Bisa Dilihat di TikTok

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:51 WIB
loading...
Drama Korea Trap, Serial yang Kisah Tersembunyinya cuma Bisa Dilihat di TikTok
TikTok dan tvN berkolaborasi membuat drama Korea Trap yang juga punya cerita eksklusifnya di TikTok
A A A
JAKARTA - TikTok dan tvN berkolaborasi membuat drama Korea berjudul "Trap", dan ini jadi drakor yang beda dengan drakor-drakor yang pernah ada.

"Trap" adalah drama yang dibintangi Kim Dong Han, Woo Davi, Park Lee Hyun, dan Son Hyun Woo. Serial yang dirilis di tvN ini tayang sejak 30 Juli lalu.

Serialnya bergenre romansa dan thriller tersebut bercerita tentang mahasiswa dengan berbagai kisah cinta, godaan, dan pengkhianatan yang rumit. ( )

Nah, yang menarik, bagian dari cerita yang gak ada dalam episode utamanya, misalnya kayak konflik batin dan perasaan terdalam dari protagonis, bisa kamu tonton sebagai klip tersembunyi di TikTok.

Drama Korea Trap, Serial yang Kisah Tersembunyinya cuma Bisa Dilihat di TikTok

Foto: TikTok/tvN

Jadi, pada awal serial ini, diceritakan masing-masing karakter utama punya akun TikTok dan aktif di sana, termasuk mem-follow teman dan pacar mereka di TikTok, termasuk me-like video mereka.

Begitu kamu selesai menonton episodenya, kamu bisa berkomunikasi dengan karakter utama di TikTok dan bisa masuk lebih dalam untuk memahami cerita dalam drakor tersebut. ( )

Penonton di TikTok juga bisa melihat penampilan eksklusif "Trap" satu minggu sebelum episodenya diunggah ke YouTube tvN D.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7792 seconds (0.1#10.140)