Serial TV

Drama Korea Trap, Serial yang Kisah Tersembunyinya cuma Bisa Dilihat di TikTok

Drama Korea Trap, Serial yang Kisah Tersembunyinya cuma Bisa Dilihat di TikTok
TikTok dan tvN berkolaborasi membuat drama Korea Trap yang juga punya cerita eksklusifnya di TikTok
Jakarta - TikTok dan tvN berkolaborasi membuat drama Korea berjudul "Trap", dan ini jadi drakor yang beda dengan drakor-drakor yang pernah ada.

"Trap" adalah drama yang dibintangi Kim Dong Han, Woo Davi, Park Lee Hyun, dan Son Hyun Woo. Serial yang dirilis di tvN ini tayang sejak 30 Juli lalu.

Serialnya bergenre romansa dan thriller tersebut bercerita tentang mahasiswa dengan berbagai kisah cinta, godaan, dan pengkhianatan yang rumit. (Baca Juga: Jadi Aktor Termahal Berkat Its Okay to Not Be Okay, Ini Cara Kim Soo-hyun Habiskan Uangnya)

Nah, yang menarik, bagian dari cerita yang gak ada dalam episode utamanya, misalnya kayak konflik batin dan perasaan terdalam dari protagonis, bisa kamu tonton sebagai klip tersembunyi di TikTok.



Drama Korea Trap, Serial yang Kisah Tersembunyinya cuma Bisa Dilihat di TikTok

Foto: TikTok/tvN

Jadi, pada awal serial ini, diceritakan masing-masing karakter utama punya akun TikTok dan aktif di sana, termasuk mem-follow teman dan pacar mereka di TikTok, termasuk me-like video mereka.

Begitu kamu selesai menonton episodenya, kamu bisa berkomunikasi dengan karakter utama di TikTok dan bisa masuk lebih dalam untuk memahami cerita dalam drakor tersebut. (Baca Juga: Sukses dengan Its Okay to Not Be Okay, Ini Fakta Unik Aktris Seo Ye-ji)



Penonton di TikTok juga bisa melihat penampilan eksklusif "Trap" satu minggu sebelum episodenya diunggah ke YouTube tvN D.

(it)
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss