5 Drakor Rating Tinggi dengan Karakter Cewek 'Pick Me Girl', Bikin Emosi!

Kamis, 12 Oktober 2023 - 12:41 WIB
loading...
A A A
Soo-ah ingin dipuja-puja oleh semua cowok di kampusnya. Ia berpura – pura tidak bisa gemuk walaupun porsi makannya banyak, padahal yang terjadi Soo-ah selalu memuntahkan makanan yang dimakan.

Soo-ah selalu menyusun rencana jahat untuk Mi-rae supaya gadis itu dipermalukan dan tidak ada cowok yang menyukai Mi-rae. Bahkan Soo-ah berusaha mencari tahu wajah masa lalu Mi-rae untuk disebarkan kepada teman kampusnya. Kamu bisa menonton drakor ini di Netflix, Disney+, Prime Video, dan WeTV.


5. Just One Bite (2018)

5 Drakor Rating Tinggi dengan Karakter Cewek 'Pick Me Girl', Bikin Emosi!

Foto: Naver TV Cast

Just One Biteadalah drakor komedi romantis berjumlah delapan episode dengan rating 7,8 dari 2.362 pengguna. Drama ini menceritakan tentang tiga cewek yang saling berbagi kehidupan cintanya bernama Ha Eun-sung (Kim Ji-in), Im Soo-ji (Seo Hye-won), dan Jeon Hee-sok (Jo Hye-joo).

Adegan munculnya karakter cewek pick me girl yaitu pada saat Na-hyeong (Jeong Ha-yul) berusaha merayu cowok yang jelas – jelas sudah memiliki kekasih. Ia menggodanya dengan meminta si cowok untuk meneleponnya supaya ia bisa bangun pagi.

Penonton kesal dengan tingkah karakter pick me girlini karena Na-hyeong sengaja mengimutkan suaranya saat berbicara dengan cowok tersebut. Tonton drama Korea ini WeTV.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)