Rating 7 Drama Korea Awal Oktober 2023, Strong Girl Nam-Soon Kalahkan Twinkling Watermelon

Senin, 09 Oktober 2023 - 08:42 WIB
loading...
A A A
Drakor ongoing berikutnya adalah Destined With You yang tinggal menyisakan dua episode. Ratingnya pada episode 13 dan 14 adalah 2,2% dan 3%. Drama ini tayang di JTBC dan Netflix.

Destined With You mengisahkan pengacara cerdas nan tampan bernama Jang Shin-yu (Rowoon), tapi kena kutukan. Satu-satunya orang yang bisa membantunya melepas kutukan itu adalah Lee Hong-jo (Jo Bo-ah), perempuan yang bekerja sebagai PNS kelas terendah sekaligus pemilik buku kuno yang sudah tersegel selama 300 tahun.


7. My Lovely Boxer

Rating 7 Drama Korea Awal Oktober 2023, Strong Girl Nam-Soon Kalahkan Twinkling Watermelon

Foto: KBS

Terakhir, ada My Lovely Boxer yang menutup kisahnya pada episode 12 dengan catatan rating tertingginya, yaitu 2,2%. Kamu sudah bisa menonton seluruh episodenya di Vidio.

My Lovely Boxer mengisahkan tentang Lee Kwon-sook (Kim So-hye), petinju perempuan yang terkenal, tapi sempat menghilang. Ia lalu muncul lagi dan bertarung di arena liar.

Drama Korea ongoing lainnya ada The Killing Vote dan The Escape of the Seven yang tertunda selama dua minggu karena program Asian Games. Dua serial ini baru akan kembali tayang masing-masing pada 12 dan 13 Oktober. Untuk rating terakhirnya, The Killing Vote mencetak angka 3,1%, sedangkan The Escape of the Seven adalah 7,3%.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)