6 Drakor Terbaik Choi Hyun-Wook, Terbaru Twinkling Watermelon

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 10:04 WIB
loading...
6 Drakor Terbaik Choi Hyun-Wook, Terbaru Twinkling Watermelon
Choi Hyun-wook membintangi drama-drama Korea terbaik salah satunya Twinkling Watermelon. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Choi Hyun-wook adalah aktor drama Korea yang baru berusia 21 tahun, tapi sudah membintangi beberapa serial populer yang berkualitas, juga meraih penghargaan.

Aktor kelahiran 30 Januari 2002 ini baru debut sebagai pemain drama pada 2019 lewat Real:Time:Love. Namun lulusan Hanlim Multi Arts School yang berada di bawah naungan agensi GoldMedalist ini sudah meraih beberapa penghargaan. Piala yang diraihnya antara lain adalah Best New Actor dalam 2021 SBS Drama Awards untuk perannya dalam Racket Boys dan Taxi Driver.



Tahun 2023, Choi Hyun-wook membintangi tiga drakor sekaligus, yaitu D.P. 2 (sebagai Shin Ah-wi di episode 4), Twinkling Watermelon, dan Hi Cookie yang akan tayang pada 23 Oktober mendatang. Pada akhir tahun 2022, ia juga muncul sebagai model video musik NewJeans yang berjudul Ditto bersama Park Ji-hu.

Nah, berikut ini enam drama Korea terbaik yang dibintangi Choi Hyun-wook untuk kamu simak.

1. Weak Hero Class 1 (2022)

6 Drakor Terbaik Choi Hyun-Wook, Terbaru Twinkling Watermelon

Foto: Wavve

Dalam drama remaja laga thriller ini,Weak Hero Class 1, Hyun-wook berperan sebagai An Soo-ho, seorang siswa jago bela diri yang malas sekolah. Ia bekerja paruh waktu sebagai kurir makanan.

Soo-ho berteman baik dengan Shi-eun (Park Ji-hoon), siswa cerdas dan pendiam yang sering jadi korban perisakan, tapi akhirnya melawan. Soo-ho . Keduanya saling membantu dalam menghadapi perundungan di sekolah. Kamu bisa menontonnya di Prime Video atau KOCOWA.

2. Twenty Five Twenty One (2022)

6 Drakor Terbaik Choi Hyun-Wook, Terbaru Twinkling Watermelon

Foto: tvN

Kembali dari drama remaja dan coming of age berbumbu kisah romantis. Di sini, Choi Hyun-wook tampil memerankan Moon Ji-woong, cowok paling populer di sekolah sekaligus temansekelas Na Hee-do (Kim Tae-ri), karakter utama perempuan dalam serial ini.

Hee-do adalah atlet anggar yang gagal memenuhi mimpinya karena timnya dibubarkan karena krisis ekonomi saat ini, yaotu tahun 1998. Ia bertemu dengan pemuda dari keluarga kaya yang bangkrut, Baek Yi-jin (Nam Jo-hyuk), yang harus menjalani berbagai pekerjaan paruh waktu untuk menghidupi dirinya. Drama ini tayang di Netflix.

3. Racket Boys (2021)

6 Drakor Terbaik Choi Hyun-Wook, Terbaru Twinkling Watermelon

Foto: SBS

Dalam serial ini, Choi Hyun-wook memerankan Na Woo-chan. Ia adalah sosok mediator dengan empati tinggi dan penuh perhatian pada orang-orang di sekitarnya.

Racket Boysini bercerita tentang perjuangan para murid berusia 16 tahun yang bekerja sama untuk mewujudkan impian menjadi atlet bulu tangkis terkenal. Mereka harus memenangkan kompetisi atletik junior sebagai satu-satunya kesempatan untuk mempertahankan tim mereka dari ancaman pembubaran.Serial ini tayang di Netflix.

4. Twinkling Watermelon (2023)

6 Drakor Terbaik Choi Hyun-Wook, Terbaru Twinkling Watermelon

Foto: SBS

Selanjutnya adalah Twinkling Watermelon, serial ongoing yang baru tayang 4 dari 16 episode di Viu. Choi Hyun-wook menjadi Ha Yi-chan, versi remaja dari ayah Ha Eun-gyeol (Ryeoun) sang protagonis utama drama ini.

Eun-gyeol yang masih SMA bisa bertemu dengan ayahnya yang masih remaja saat ia terdampar dalam perjalanan waktu di tahun 1995. Keduanya lalu membuat band demi urusan cinta.

5. Taxi Driver (2021)

6 Drakor Terbaik Choi Hyun-Wook, Terbaru Twinkling Watermelon

Foto: SBS

Choi Hyun-wook juga pernah muncul sebagai pemain tamu dalam drama Korea populer Taxi Driver season 1. Ia tampil dalam episode 3 dan 4sebagai karakter anak SMA perisak bernama Park Seung-tae. Ia kerap mencelakai Park Jung-min (Park Joon-mok), murid yang akhirnya meminta bantuan tim Taxi Pelangi untuk membalas dendam.

Taxi Driver mengisahkansebuah tim yang menjalankan jaa membalaskan dendam orang-orang yang lemah dan tertindas. Mereka menjalankan misinya dengan melakukan penyamaran, salah satunya sebagai pengelola dan sopir taksi. Serial yang sudah dibuat sepanjang dua musim ini bisa ditonton di Viu.


6. Jirisan (2021)

6 Drakor Terbaik Choi Hyun-Wook, Terbaru Twinkling Watermelon

Foto: tvN

Dalam drama Korea ini,Choi Hyun-wook hanya tampil sebagai pemain tamu memerankan versi muda dari Lim Cheol-kyung (Son Suk-ku). Hyun-wook muncul dalam episode 6.

Jirisan mengisahkan Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun), ahli navigasi jalur pegunungan yang membantu penyelamatan para pendaki yang hilang. Bersama Kang Hyun-jo (Ju Ji-hoon), mereka bekerja menyelamatkan banyak orang sekaligus mengungkap misteri kematian dan pembunuhan di Gunung Jiri.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)