9 Drama Korea Namkoong Min Rating Tertinggi, Terbaru My Dearest

Rabu, 04 Oktober 2023 - 16:33 WIB
loading...
A A A
Drama Korea One Dollar Lawyer meraih rating tertingginya hingga 15,2% pada episode final (episode 12). Dalam drama hukum dan komedi ini, Namkoong Min giliran jadi pengacara bernamaChun Ji-hoon.

Ji-hoon adalah pengacara bonafid, tapi ia hanya menerapkan tarif satu dolar saja untuk para kliennya. Hobinya adalah melawan firma hukum besar dengan klien orang-orang kaya dengan kekuasaan besar. Drama kocak ini tayang di Disney+ Hotstar.

7. Beautiful Gong Shim (2016)

9 Drama Korea Namkoong Min Rating Tertinggi, Terbaru My Dearest

Foto: SBS

Kembali dari drama komedi romantis, Beautiful Gong Shim mendapat rating tertinggi dengan angka 15,1% untuk episode 20 atau episode akhir. Namkoong Min menjadi Ahn Dan-tae/Seok Joon-pyo yang bekerja sebagai sopir, tapi sebenarnya adalah seorang pengacara.

Ia menyewa tempat tinggal di rumah Gong Shim (Bang Min-ah), seorang perempuan yang sering dibanding-bandingkan dengan kakaknya yang sempurna. Dan-te dan Gong Shim nantinya akan terlibat cinta segitiga dengan pria lainnya.

8. Distorted/Falsify (2017)

9 Drama Korea Namkoong Min Rating Tertinggi, Terbaru My Dearest

Foto: SBS

Yang satu ini bergenre thriller, hukum, dan politik. Rating tertingginya tercatat mencapai 12,6% yang jatuh pada episode 2 dari 32 episode.

Distorted mengisahkan reporter Han Moo-young (Namkoong Min) dan Lee Seok-min (Yoo Jun-sang) serta jaksa Kwon Sora (Uhm Ji-won) yang bekerja sama menguak sebuah skandal korupsi.


9. My Dearest (2023)

9 Drama Korea Namkoong Min Rating Tertinggi, Terbaru My Dearest

Foto: MBC

My Dearest adalah drama Korea terbaru dari Namkoong Min yang masuk dalam daftar rating tertinggi untuk tahun ini. Dibagi dalam dua bagian, rating tertingginya sejauh ini adalah 12,2% dari akhir episode bagian 1 (episode 10). Bagian keduanya akan tayang pada 13 Oktober dan berpeluang besar mencetak skor rating yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Dalam drama Korea ini, Namkoong Min menjadi Lee Jang-hyun, bangsawan berhati dingin yang malas menjalin hubungan asmara. Namun saat bertemu dengan bangsawan yang sudah dua kali gagal menjalani pernikahan, yaitu Yu Gil-chae (Ahn Eun-jin), Jang-hyun malah jatuh cinta. My Dearest tayang di Viki.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)