Rekomendasi Drama Korea Thriller dari Ji Chang-Wook, Terbaru The Worst of Evil

Jum'at, 29 September 2023 - 10:56 WIB
loading...
Rekomendasi Drama Korea Thriller dari Ji Chang-Wook, Terbaru The Worst of Evil
Ji Chang-wook hadir lagi dalam drama Korea thriller terbaru berjudul The Worst of Evil. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - Ji Chang-wook kembali menunjukkan pesonanya dalam drama Korea terbaru berjudul The Worst of Evil. Drama thriller ini resmi debut pada 27 September lalu.

Ji Chang-wook adalah aktor dan penyanyi populer di Korea Selatan. Pria kelahiran 5 Juli 1987 (36 tahun) ini telah membintangi setidaknya 20 drama Korea sejak terjun berakting pada 2005.

Namanya mulai naik ketika bermain dalam drama Korea Smile Again/Smile, Dong Haepada 2010. Setelahnya, ia mendapat banyak tawaran untuk berbagai proyek drama. Sepanjang menjadi bintang serial, Ji Chang-wook telah tampil dalam berbagai genre, tak terkecuali thriller.



Berikut ini rekomendasi drama Korea thriller yang dibintangi oleh Ji Chang-wook.

1. The K2 (2016)

Rekomendasi Drama Korea Thriller dari Ji Chang-Wook, Terbaru The Worst of Evil

Foto: tvN

The K2 menghadirkan bintang ternama seperti Ji Chang-wook dan YoonA SNSD. Kisahnya mengikuti Kim Je-ha (Ji Chang-wook), seorang mantan tentara bayaran yang dituduh terlibat pembunuhan saat tugas di Irak.

Berusaha lepas dari tuduhan itu, ia akhirnya kabur ke Korea Selatan. Memulai hal baru, Je-ha bekerja sebagai bodyguard untuk pemilik perusahaan JSS, yakni Choi Yoo-jin (Song Yoon-ah).

Suatu hari, Je-ha mendapat tugas menjaga Ko Anna (YoonA SNSD). Tanpa diduga, ternyata keduanya justru menjadi saling jatuh cinta. Tak hanya menghadirkan kisah romantisme yang terselip, The K2 juga menyajikan tontonan aksi yang cukup menegangkan. Drama Korea ini bisa ditonton di Netflix.

2. Suspicious Partner (2017)

Rekomendasi Drama Korea Thriller dari Ji Chang-Wook, Terbaru The Worst of Evil

Foto: SBS

Dalam serial ini, Ji Chang-wook berperan sebagai Noh Ji-wook. Dia adalah seorang jaksa yang dikenal sangat tegas sekaligus kejam.

Suatu hari, dia mendapat seorang anak magang bernama Eun Bong-hee (Nam Ji-hyun) sebagai rekan kerjanya. Namun, tiba-tiba Bong-hee mendapat tuduhan pelaku pembunuhan.

Merasa tidak bersalah, Bong-hee meminta Ji-wook untuk membantunya. Sayang, karena membela Bong-hee, Ji-wook bahkan harus kehilangan pekerjaannya sebagai jaksa. Suspicious Partner bisa ditonton di Netflix.

3. Healer (2014)

Rekomendasi Drama Korea Thriller dari Ji Chang-Wook, Terbaru The Worst of Evil

Foto: KBS2

Healer menjadi salah satu drama Korea thriller yang memiliki rating tinggi. Di MyDramaList, serial ini sudah mendapat 8,8 dari 67.133 pengguna.

Dibintangi Ji Chang-wook dan Park Min-young, Healer berfokus pada pria bernama Jung Hoo. Ia adalah seorang kurir misterius yang memiliki kode nama Healer.

Bukan kurir biasa, ia akan melakukan segala perintah dari klien selama bukan membunuh orang lain. Suatu hari, Jung Hoo bertemu seorang reporter tabloid serta jurnalis stasiun televisi ternama dalam tugasnya.

Bersama mereka, Jung Hoo mencoba memecahkan misteri atas sebuah insiden yang telah terjadi 10 tahun lalu. Menariknya, momen ini ternyata menjadi awal bagi Jung Hoo untuk menemukan sejarah hidupnya. Healer bisa kamu tonton di Netflix.


4. The Worst of Evil (2023)

Rekomendasi Drama Korea Thriller dari Ji Chang-Wook, Terbaru The Worst of Evil

Foto: Disney+

The Worst of Evil menjadi drama perdana Ji Chang-wook pada 2023. Dalam serial bergenre aksi dan thriller ini, ia beradu akting dengan Wi Ha-joon dan Im Se-mi.

Drama Korea ini menceritakan kisah Jung Ki-chul (Wi Ha-joon), seorang mantan DJ yang menjadi pengedar narkoba. Ia lalu membentuk kelompok agar bisa menguasai daerah Gangnam.

Kabar ini terdengar oleh pihak kepolisian. Mereka lalu menugaskan seorang anggota bernama Park Joon-mo (Ji Chang-wook) untuk menyamar dan bergabung menjadi anggota kelompok tersebut. The Worst of Evil tayang di Disney+.

Itulah deretan drama Korea thriller yang dibintangi oleh Ji Chang-wook yang bisa jadi tontonan saat waktu luang.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3489 seconds (0.1#10.140)