5 Drakor dan Film Viral dengan Karakter Cowok Paling Matre versi TikTok

Kamis, 28 September 2023 - 10:58 WIB
loading...
A A A
Bercerita tentang Kim Mo-mi, gadis yang ditakdirkan memiliki wajah tidak menarik menurut standar masyarakat, tapi bercita-cita ingin menjadi penari. Akhirnya ia menutupi wajahnya dengan topeng dan memulai live streaminghingga akunnya menjadi sangat populer.

Pada episode 4, terdapat adegan yang menampilkan karakter cowok matre mantan idol Choi Bu-yeong (Lee Jun-young) yang memiliki penggemar bernama Kim Chun-ae (Han Jae-yi) yang sengaja dijadikan pacar supaya dapat dimanfaatkan uangnya.

Setelah keluar dari grup karena kontroversi, Bu-yeong jadi pengangguran dan tinggal di apartemen Chun-ae. Kerjanya hanya main gim seharian. Ia bahkan tidak mau memberikan makan hewan peliharaan kekasihnya itu. Tak cuma itu, ia kerap berlaku kasar dan melakukan kekerasan fisik pada Chun-ae.

Salah satu adegan yang membuat geram penonton adalah saat Bu-yeong berulang tahun dan merayakan bersama teman-temannya dengan mentraktir minum. Bu Yeong menyuruh Chun-ae untuk membayar kekurangan tagihan dengan jumlah yang begitu besar.


5. Someone You Loved (2023)

5 Drakor dan Film Viral dengan Karakter Cowok Paling Matre versi TikTok

Foto: Viki

Terakhir adalah film Korea yang berjudul Someone You Lovedyang tayang di Viki. Film ini dibintangi oleh Lee Dong-hwi dan Jung Eun-chae.

Someone You Loved mengisahkan tentang cinta tanpa syarat yang dilakukan seorang perempuan terhadap pasangannya. Ah-young (Jung Eun-chae) membiayai hidup sang kekasih Jun-ho (Lee Dong-hwi) yang menumpang hidup dan pengangguran dengan
alasan sedang mempersiapkan ujian.

Ah-young merasa Jun-ho sudah sangat membuang waktunya karena seperti tidak punya tujuan hidup. Kerja kerasnya selama ini sia-sia karena Jun-ho sama sekali tidak menghasilkan apa-apa, bahkan tidak ada kemajuan dalam diri Jun-ho. Pada akhirnya, mereka pun putus hubungan.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)