8 Drakor Fantasi Romantis Remaja Rating Tertinggi, Ada Twinkling Watermelon

Kamis, 28 September 2023 - 09:54 WIB
loading...
A A A
Suatu hari, Je-bi yang senang membaca novel romantis sebagai pelarian tiba-tiba masuk menjadi karakter dalam novel. Di sana, ia menjadi anak SMA yang nantinya terlibat asmara dengan dua laki-laki populer, yaitu Je Soo-ah (Kim Jae-won) dan Jin-woo (Hyunsuk).

6. Sweet Revenge (2017)

8 Drakor Fantasi Romantis Remaja Rating Tertinggi, Ada Twinkling Watermelon

Foto: Oksusu

Web series fantasi romantis remaja ini meraih rating 7,9 dari 11.925 pengguna. Drama penuh komedi ini menampilkan Cha Eun-woo sebagai cameo yang memerankan dirinya sendiri.

Sweet Revenge mengisahkan Ho Goo-hee (Kim Hyang-gi) yang menjadi korban perundungan. Ia lalu menemukan sebuah aplikasi di ponselnya yang bisa membantunya membalas dendam hanya dengan menulis nama korban di sana. Lomon akan tampil sebagai Shin Ji-hoon yang memberikan bumbu cinta dalam serial ini. Kamu bisa menyaksikan kisahnya di Viki.

7. Pumpkin Time (2021)

8 Drakor Fantasi Romantis Remaja Rating Tertinggi, Ada Twinkling Watermelon

Foto: KakaoTV

Yang satu ini meraih nilai 7,6 dari 1.094 pengguna. Kisahnya tentang dua sahabat saat masa TK, yaitu Shin Hae-won (Lee Soo-min) dan Kang Tae-joo (Shin Hyun-Seung).

Beranjak remaja, Tae-Joo pergi ke Amerika untuk berlatih bisbol. Sedangkan Shin Hae-won tiba-tiba berubah menjadi perempuan dan akhirnya mengubah namanya menjadi Shin Hae-yoon. Saat Tae-joo kembali ke Korea dan masuk SMA, teman sekelasnya, yang tak lain adalah Hae-yoon, dilihatnya sangat mirip dengan Hae-won. Serial ini juga tayang di WeTV.


8. Hi! School - Love On (2014)

8 Drakor Fantasi Romantis Remaja Rating Tertinggi, Ada Twinkling Watermelon

Foto: KBS2

Hi! School - Love On juga mendapat respons yang bagus dari penonton di MyDramaList, dengan skor 7,6 dari 19.460 pengguna. Ceritanya melibatkan seorang malaikat yang turun ke Bumi untuk menjaga seseorang.

Drama Korea fantasi romantis tentang remaja ini menjadikan Lee Seul-bi (Kim Sae-ron) sebagai malaikat yang menjaga remaja lelaki Shin Woo-hyun (Nam Woo-hyun Infinite) yang hidupnya menderita, tapi populer di sekolah. Nantinya, keduanya akan terlibat cinta segitiga dengan sahabat Woo-hyun, yaitu Hwang Sung-yeol (Lee Sung-yeol). Kamu bisa menyaksikan cerita utuhnya di kanal YouTube KBS WORLD TV.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)