Sinopsis Hidden Agenda, Drama Thailand tentang Pelajaran Cinta Berujung Jatuh Cinta

Rabu, 20 September 2023 - 11:02 WIB
loading...
Sinopsis Hidden Agenda, Drama Thailand tentang Pelajaran Cinta Berujung Jatuh Cinta
Hidden Agenda adalah drama Thailand BL tentang pelajaran cinta yang berujung pada saling jatuh cinta. Foto/GMMTV
A A A
JAKARTA - Hidden Agenda adalah drama Thailand boys love (BL) yang bisa ditonton gratis di kanal YouTube GMMTV Official. Serialnya terdiri dari 12 episode dan baru akan tamat pada 24 September mendatang.

Drama Thailand ini dibintangi oleh sejumlah artis populer Thailand. Mereka antara lain ada Joong Archen Aydin, Dunk Natachai Boonprasert, Aou Thanaboon Kiatniran, Jamie Juthapich Indrajundra, Boom Tharatorn Jantharaworakarn, dan AJ Chayapol Jutamas.

Adapun sutradaranya adalah Tee Bundit Sintanaparadee. Skenarionya ditulis oleh Jungjing Wanna Kortunyavat, Somchai Tidsanawoot, dan Tan Ekarin Mungmee.Tiap episodenya terdiri dari sekitar 48 menit.


Sinopsis Drama Thailand Hidden Agenda

Hidden Agenda menceritakan kisah Zo (Dunk Natachai Boonprasert) seorang mahasiswa yang berasal dari klub debat. Dalam ceritanya, ia berdebat dengan Joke (Joong Archen Aydin) tentang rahasia dalam sebuah hubungan.

Bagi Zo, keterbukaan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Hal tersebut berbeda dengan yang dipikirkan oleh Joke. Ia berpendapat jika hubungan adalah hal yang bersifat pribadi dan harus ditutupi.

Di sisi lain, Zo ingin mendekati seorang perempuan bernama Nita (Jamie Juthapich Indrajundra). Untuk mendekati gadis tersebut ia mencoba meminta bantuan Joke yang merupakan mantan dari Nita.

Joke pun setuju asalkan Zo mau membantunya dalam hal pelajaran. Keduanya pun sepakat dan mau saling bantu terhadap masalah yang sedang mereka hadapi.

Seiring berjalannya waktu, ada tiga tips yang diberikan Joke kepada Zo. Pertama, jika mengencani seseorang tidak boleh menatap matanya. Kedua, penampilan adalah salah satu faktor yang sangat penting. Ketiga memiliki sikap yang baik dan penyayang.


Joke menjalankan pelajaran ini dengan berakting seolah-olah mereka sedang berkencan. Piknik bersama, bermain di taman, kencan hingga menyatakan perasaan.

Berawal dari pelajaran cinta, perasaan keduanya pun mulai terbangun. Ikatan “guru dan murid” ini semakin lama makin dekat hingga timbul rasa cinta di antara keduanya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)