5 Drama Korea 2023 Rating Terendah padahal Dibintangi Pemain Populer

Rabu, 20 September 2023 - 09:20 WIB
loading...
A A A
Bo-ra! Deborah adalah cerita tentang seorang influencer dan konsultan hubungan percintaan. Saat ia akan dilamar oleh pacarnya, ternyata datang seorang pria lain yang tidak disukainya, tapi lama-lama malah memikat hatinya.

4. Heartbeat

5 Drama Korea 2023 Rating Terendah padahal Dibintangi Pemain Populer

Foto: KBS2

Yang satu ini dibintangi Ok Taec-yeon, aktor sekaligus idol K-pop dari 2PM yang populer berkat drama seperti Vincenzo, Dream High, dan Save Me. Ia dikenal punya kemampuan berakting yang mumpuni, karena mempu memerankan karakter protagonis hingga antagonis.

Namun peran utamanya dalam drama fantasi komedi romantis Heartbeat tak menghasilkan rating sesuai harapan. Skor tertinggi dari drama yang tayang di KBS2 ini hanya 4,1%, itupun di episode perdana. Ratingnya terus turun hingga pernah menyentuh angka 1,9%.

Padahal beberapa drama yang tayang di stasiun televisi dan waktu yang sama dengan serial ini pernah mendapat rating yang lebih bagus. Misalnya saja Oasis, Brain Works, The Law Cafe, My Perfect Stranger, hingga Crazy Love.

Heartbeat mengisahkan sosok vampir-manusia yang gagal menjadi manusia seutuhnya. Ia lalu terpaksa hidup dengan seorang perempuan dan akhirnya jatuh cinta padanya.


5. Family: Unbreakable Bond

5 Drama Korea 2023 Rating Terendah padahal Dibintangi Pemain Populer

Foto: tvN

Drama Korea ini dibintangi dua nama senior Jang Hyuk dan Jang Na-ra, yang sudah lama populer di kalangan penonton televisi di Korea. Namun nasibnya juga sama dengan Heartbeat, yaitu hanya mampu mencetak rating tertingginya pada episode perdana, sebesar 4,8% saat tayang di tvN.

Setelah itu, rating drakor ini terus turun dan pernah menyentuh angka 2,8%. Family: The Unbreakble Bond adalah kisah seorang mata-mata yang menyamar menjadi pegawai biasa. Bahkan istrinya pun tak tahu pekerjaan asli suaminya itu. Namun sang istri rupanya juga punya rahasia sendiri.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0681 seconds (0.1#10.140)