Sinopsis Don't Touch My Gang dan Daftar Pemainya, Drama Thailand tentang Anak SMK

Senin, 18 September 2023 - 12:45 WIB
loading...
Sinopsis Dont Touch My Gang dan Daftar Pemainya, Drama Thailand tentang Anak SMK
Drama Thailand Dont Touch My Gang adalah cerita action komedi berlatar di sekolah. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Don't Touch My Gang adalah drama Thailand yang dirilis pada 9 September 2023. Serial ini bergenre laga komedi dengan cerita kehidupan dunia remaja.

Don't Touch My Gang adalah kisah tentang kehidupan para siswa SMK. Drama ini jadi proyek ketiga Keith Kritsada dalam drama televisi. Sebelumnya, sutradara ini telah membuat The Collector (2018) dan One Night Steal (2019).


Sinopsis Don't Touch My Gang

Sinopsis Don't Touch My Gang dan Daftar Pemainya, Drama Thailand tentang Anak SMK

Foto: WeTV

Don't Touch My Gang
mengisahkan tentang empat pemuda yang punya impian besar. Mereka adalah Ohm (Pluem Purim), Kiao (Sing Harit), Boy (Fuaiz Thanawat) dan Arty (Jack Kittisak).

Mereka berempat tinggal di desa Khorong Tha Kai, dan ingin diterima di sebuah SMA ternama di Bangkok. Untuk bisa masuk ke sekolah favorit tersebut, mereka harus bisa lolos seleksi beasiswa bersama-sama. Namun ketika hendak mendaftar ke sekolah impiannya itu, keempat pemuda ini justru salah mengetikkan nama sekolahnya.

Salah ketik itu membuat keempatnya mendaftarkan diri ke sebuah sekolah vokasi atau kejuruan (SMK). Bahkan, SMK itu identik dengan siswa dan siswi nakal yang kerap melakukan tawuran pelajar.

Dari sinilah perjalanan baru empat sahabat ini dimulai. Ketika baru masuk mereka sempat bertemu dengan gadis jago bela diri bernama Vivi (Minnie Phantira). Gadis tersebut akhirnya bersedia untuk menjadi pelindung mereka selama di sekolah.

Bersama Vivi, keempat remaja ini membuat geng baru hingga nama geng mereka menjadi terkenal. Hingga pada akhirnya mereka bercita-cita untuk mengubah citra sekolah yang tadinya buruk menjadi lebih baik.

Daftar Pemain Don't Touch My Gang

Sinopsis Don't Touch My Gang dan Daftar Pemainya, Drama Thailand tentang Anak SMK

Foto: WeTV

1. Pluem Purim Rattanaruangwattana : Ohm
2. Sing Harit Cheewagaroon : Kiao
3. Fuaiz Thanawat Shinawatra : Boy
4. Minnie Phantira Pipityakorn : Vivi
5. Jack Kittisak Patomburana : Arty
6. Vangoe Ratchapon Pootong : Mu
7. Japan Panupan Jantanawong : Offy
8. Care Panisara Rikulsurakan : Pun



Drama Thailand Don't Touch My Gang tayang tiap Sabtu di WeTV. Serialnya direncanakan tayang sebanyak 12 episode dan akan berakhir pada 18 November 2023.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)