5 Drama Korea Rating Tertinggi Awal September 2023

Selasa, 05 September 2023 - 17:20 WIB
loading...
5 Drama Korea Rating Tertinggi Awal September 2023
Drama Korea rating tertinggi pada awal September 2023 salah satunya adalah My Dearest. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea rating tertinggi pada awal September 2023 diisi oleh drama-drama yang sudah lama tayang dan selalu dinanti episode terbarunya.

Adapun genrenya juga beragam, mulai dari drama keluarga, sageuk romantis, hingga kriminal thriller. Dua di antaranya sanggup tembus rating dua digit.

Berikut ini lima drama Korea rating tertinggi pada awal September 2023 berdasarkan data Nielsen Korea.


1. The Real Has Come!

5 Drama Korea Rating Tertinggi Awal September 2023

Foto: KBS2

The Real Has Come! masih bertengger sebagai drama Korea dengan rating tertinggi saat ini, yaitu 23,6% pada episode 48, naik dari episode 47 yang skornya 22,7%. Drama ini tinggal menyisakan dua episode terakhir.

The Real Has Come! adalah kisah tentang kawin kontrak antara perempuan yang dihamili pacarnya yang selingkuh dengan seorang dokter kandungan. Pemainnya ada Baek Jin-hee dan Ahn Jae-hyun. Kamu bisa menyaksikan kisahnya di Viu.

2. My Dearest

5 Drama Korea Rating Tertinggi Awal September 2023

Foto: MBC

Drama sageuk romantis dari Namgoong Min dan Ahn Eun-jin ini mendapatkan rating 12,2% pada episode 10. Angka ini naik dari episode sebelumnya dengan rating 10,6%. Serial ini akan berlanjut pada bagian kedua yang tayang mulai Oktober 2023.

My Dearest bercerita tentang pertemuan pria yang segan hidup dan ogah menikah dengan perempuan yang sudah dua kali gagal dalam pernikahan, tapi tetap ingin jatuh cinta. Serialnya bisa ditonton di Prime Video.

3. Behind Your Touch

5 Drama Korea Rating Tertinggi Awal September 2023

Foto: JTBC

Drama Korea rating tertinggi berikutnya pada awal September 2023 adalah Behind Your Touch. Ratingnya pada episode 8 adalah 6,9%, naik dari sebelumnya 5,5%. Serial ini akan berjumlah 16 episode.

Behind Your Touch adalah drama fantasi komedi romantis yang dibintangi oleh Han Ji-min, Lee Min-ki, dan Suho EXO. Ceritanya tentang dokter hewan yang bisa mengetahui kehidupan manusia dan hewan, tapi ia harus menyentuh bokong mereka terlebih dahulu. Ia lalu bertemu detektif yang dipindahtugas ke kota kecil. Serialnya tayang di Netflix.

4. The First Responders 2

5 Drama Korea Rating Tertinggi Awal September 2023

Foto: SBS

Rating drama Korea kriminal dan thriller ini kembali naik dengan skor 6,5% untuk episode 10, setelah sebelumnya hanya mencetak angka 5,5%. Serial ini tinggal menyisakan dua episode terakhir.

The First Responders 2 agak berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini lebih fokus pada kolaborasi antara tim polisi dan tim forensik, dibanding dengan tim pemadam kebakaran. Pemainnya ada Kim Rae-won, Son Ho-jun, Gong Seung-yeon, Baek Eun-hye, Son Ji-yoon, Oh Eui-sik, dan Jeon Sung-woo. Serialnya bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.


5. The Uncanny Counter 2: Counter Punch

5 Drama Korea Rating Tertinggi Awal September 2023

Foto: tvN

Season kedua dari The Uncanny Counter ini telah usai, dengan catatan rating tertinggi pada episode final (episode 12) sebesar 6%. Angka ini melejit dari episode sebelumnya yang hanya 3,7%.

The Uncanny Counter 2: Counter Punch melanjutkan kisah sekelompok orang yang punya kekuatan super untuk menumpas roh jahat. Mereka menyamar sebagai pengelola restoran. Para pemainnya antara lain ada Jo Byeong-gyu, Yoo Joon-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran, Ahn Suk-hwan, serta Yoon in-soo dan Jin Sun-kyu. Serial ini tayang di Netflix.

Adapun rating drama Korea lainnya pada awal September 2023 ada New Recruit 2 (ENA) dengan 2,8%, lalu My Lovely Liar (tvN) dengan 2,6%, dan terakhir ada My Lovely Boxer (KBS2) dengan 1,4%.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)