7 Drama Korea tentang Perselingkuhan Suami atau Istri yang Ratingnya Tinggi

Jum'at, 01 September 2023 - 11:04 WIB
loading...
A A A

6. Mistress (2018)

7 Drama Korea tentang Perselingkuhan Suami atau Istri yang Ratingnya Tinggi

Foto: OCN

Mistress ratingnya memang kecil di Korea, tapi di MyDramaList skornya bisa mencapai 8,1. Drama perselingkuhan ini bisa ditonton di Viki.

Mistress mengisahkan kehidupan empat orang perempuan yang di antaranya melibatkan kisah perselingkuhan. Mulai dari Ha Jung-won (Choi Hee-seo), guru yang menikah dengan seorang koki, tapi melakukan one night stand dengan guru muda, hingga Do Hwa-young (Goo Jae-yee) seorang pengacara yang diminta mematai suami klien, dan ternyata itu adalah mantan pacarnya.


7. Secret Love Affair (2014)

7 Drama Korea tentang Perselingkuhan Suami atau Istri yang Ratingnya Tinggi

Foto: JTBC

Drama Korea ini termasuk yang populer sebagai salah satu serial perselingkuhan dalam rumah tangga. Ratingnya di MyDramaList mencapai 7,7%. Serial ini tayang di Vidio.

Dalam Secret Love Affair, yang selingkuh adalah sang istri, yaitu Oh Hye-won (Kim Hae-ae). Ia berusia 40-an tahun dan bekerja sebagai direktur sebuah yayasan seni. Hidupnya berubah saat ia bertemu dengan pianis muda berbakat berusia 20-an tahun bernama Lee Sun-jae (Yoo Ah-in). Meski sudah menikah, Hae-ae benar-benar terpikat pada Sun-jae secara emosi maupun fisik.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)