Bocoran Drakor Moving Episode 12, Tayang Siang Ini

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:35 WIB
loading...
Bocoran Drakor Moving Episode 12, Tayang Siang Ini
Drama Korea Moving episode 12 dan 13 akan tayang pukul 14.00 WIB di Disney+ Hotstar. Foto/Disney+
A A A
JAKARTA - Drama Korea Moving episode 12 dan 13 akan tayang pada hari ini (30/8) pukul 14.00 WIB di Disney+ Hotstar.

Disney Korea pun sudah memberikan cuplikan tentang garis besar cerita dua episode terbaru tersebut. Fokusnya akan ada pada bromance antara karakter Du-shik (Jo In-sung) dan Ju-won (Ryu Seung-ryong).

Dalam dua episode ini, penonton akan bisa menyaksikan hubungan mereka sebagai rekan kerja, yaitu sesama agen rahasia dengan kekuatan super. Bos mereka adalah Min Yong-joon (Moon Sung-geun) alias Mr. Min.



Tak cuma sebagai rekan kerja, keduanya juga adalah teman baik. Sangat mungkin, nantinya akan ada banyak adegan laga, drama, dan komedi untuk menggambarkan hubungan keduanya yang disebut "perfect duo" ini.

Episode 11 yang tayang minggu lalu berakhir dengan Ju-won yang akhirnya direkrut oleh Mr. Min untuk bergabung menjadi agen rahasia. Namun sebelum itu, penonton disajikan kisah kehidupan Ju-won yang menjadi gangster dengan sebutan Monster, dan kisah cintanya dengan Hang Ji-hee (Kak Sun-young) yang menyentuh hati.

Moving adalah drama Korea hasil adaptasi webtoon yang ceritanya dibuat oleh Kang Full. Ia juga menulis skenario untuk dramanya.



Banyak penonton yang juga membaca webtoon-nya mengatakan bahwa versi serialnya jauh lebih baik ketimbang versi aslinya. Atas pernyataan ini, Kang Full mengatakan, "Aku tak tahu apakah harus tertawa atau menangis, tapi targetnya memang dibandingkan dengan versi aslinya," ujarnya, mengutip Kdramastars.

Moving adalah kisah fantasi, laga, thriller, dan romantis tentang orang-orang yang memiliki kekuatan super, tapi pada satu titik memilih untuk menyembunyikannya. Situasi menjadi pelik saat pihak tertentu ingin membunuh para manusia super ini.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)