7 Film dan Drakor Jo In-Sung Rating Tertinggi di MyDramaList, Terbaru Moving

Kamis, 17 Agustus 2023 - 10:44 WIB
loading...
A A A
Sama dengan drama Moving, Escape from Mogadishu juga menempatkan Jo In-sung sebagai agen rahasia, kali ini bernama Kang Dae-jin. Cerita film laga ini berdasarkan kisah nyata pada masa perang saudara di Somalia pada 1991. Saat itu, para staf kedutaan besar Korea Selatan dan Korea Utara saling bantu untuk pergi dari Somalia. Filmnya bisa ditonton di Vidio.

6. The Classic (2003)

7 Film dan Drakor Jo In-Sung Rating Tertinggi di MyDramaList, Terbaru Moving

Foto: Cinema Service

The Classic adalah film romantis dengan skor 8,3 dari 5.943 pengguna. Jo In-sung bermain sebagai anak kuliahan dari klub drama bernama Oh Sang-min. Ia berduet bersama Son Ye-jin yang memerankan dua karakter sekaligus, yaitu Ji-hye dan Joo-hee (ibu Ji-hye).

Film ini berjalan paralel, menggambarkan kisah cinta anak perempuan pada masa kini dan ibunya pada masa lampau. Dalam cerita masa kini, Ji-hye terlibat cinta segitiga dengan Sang-min dan sahabatnya, So-kyung (Lee Ju-eun). Filmnya bisa ditonton di iQIYI.


7. The King (2017)

7 Film dan Drakor Jo In-Sung Rating Tertinggi di MyDramaList, Terbaru Moving

Foto: N.E.W.

Film thriller kriminal dan politik ini meraih skor 7,9 dari 1.599 pengguna, dan ditonton 5,3 juta orang di bioskop Korea. Berkat film ini, Jo In-sung mendapatkan beberapa nominasi sebagai aktor terbaik, dan memenangkan piala Popular Star Award dari Blue Dragon Film Awards.

Dalam film KoreaThe King, Jo In-sung berperan sebagai Park Tae-soo, pria yang terlahir dari keluarga miskin dan bercita-cita menjadi pengacara agar bisa meraih kekayaan dan kekuasaan. Saat akhirnya berhasil mendapatkannya, ia melihat sisi negatif dari hal tersebut.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)