8 Aktor dan Aktris Korea Kelas Atas yang Bintangi Video Musik K-Pop, Lee Min-Ho Pernah Bikin Heboh

Kamis, 03 Agustus 2023 - 11:07 WIB
loading...
8 Aktor dan Aktris Korea Kelas Atas yang Bintangi Video Musik K-Pop, Lee Min-Ho Pernah Bikin Heboh
Lee Min-ho pernah membintangi video musik dari Dara 2NE1 yanng berjudul Kiss. Foto/YouTube 2NE1
A A A
JAKARTA - Sejumlah penyanyi atau grup K-pop sanggup menghadirkan aktor atau aktris Korea yang sangat populer untuk tampil dalam video musik mereka.

Ini tentu bukan hal yang mudah, karena selain jadwal sang pelakon yang padat, bayaran mereka tentu juga tak sama dengan model video musik biasa. Namun ada juga yang bisa melakukannya karena bermodalkan pertemanan yang erat selama bertahun-tahun.

Berikut ini aktor dan aktris Korea yang menjadi model video musik K-pop saat namanya sudah sangat populer.


1. Han So-Hee - Seven (Jung Kook feat Latto)



Han So-hee tengah berada dalam popularitasnya yang tinggi. Jadi tak mengherankan saat dirinya diberitakan menjadi model video musik dari lagu debut Jung Kook BTS sebagai solois, penggemar K-pop dan drama Korea langsung heboh.

Yang menarik, Seven bukanlah video musik pertama yang dibintangi aktris berusia 28 tahun itu. Jauh sebelum namanya populer, yaitu pada 2016, ia pernah membintangi video musik grup K-pop legendaris lainnya, yaitu SHINee dengan lagu Tell Me What To Do. Di situ, ia menjadi pacar Minho dan disukai oleh Taemin.

2. Jung Hoyeon - Cool With You (NewJeans)



Tak lama setelah Han So-hee, aktris baru yang namanya langsung melejit berkat Squid Game, Jung Hoyeon, juga muncul sebagai pemeran utama video musik Cool With You dari NewJeans. Tak tampil sendiri, ada juga aktor Hong Kong legendaris Tony Leung.

Keduanya memerankan Cupid dan Afrodit berdasarkan cerita mitologi Yunani dengan atmosfer yang menegangkan dan intens. Sama seperti Seven, Cool With You juga bak sebuah film pendek berkat kehadiran para aktris dan aktor dengan kemampuan akting mumpuni.

3. Song Joong-Ki - Men Are All Like That (Kim Jong Kook)



Kim Jong Kook lebih dikenal sebagai salah satu pembawa variety show Running Man. Namun ia juga pernah merilis beberapa lagu, termasuk membuat video musiknya. Salah satunya yang dibuat pada 2012 bahkan dibintangi aktor populer Song Joong-ki.

Dalam Men Are All Like That, Joong-ki dan model perempuan menggambarkan hubungan asmara yang naik turun dan penuh gelombang. Meski ini adalah video lawas, tapi penampilan Song Joong-ki dan Kim Jong Kook layak disimak.

4. Lee Min-Ho - Kiss (Dara)



Pada 2010, Lee Min-ho juga pernah membintangi video musik Kiss yang dinyanyikan Dara 2NE1 atau Sandara Park. Pada masanya, video ini sangat menghebohkan karena melibatkan adegan ciuman dan tamparan di antara mereka, dengan latar sebuah pesta di kolam renang.

Saking bagusnya chemistry di antara Min-ho dan Dara serta ending video yang tidak memuaskan, pembuat video musik ini bahkan sampai membuat epilognya. Dalam epilog itu, digambarkan bahwa keduanya akhirnya bertemu kembali.

5. Wooga Squad - Gyopo Hairstyle (Peakboy)



Geng Wooga Squad terdiri dari aktor Park Seo-joon dan Choi Woo-shik, aktor-idol Park Hyung-sik, V BTS, serta solois dan produser Peakboy. Mereka semua berkumpul dalam satu video musik Peakboy yang berjudul Gyopo Hairstyle.

Lagu yang easy listening ini menampilkan video dengan adegan-adegan lucu yang sangat menghibur. V BTS tampil sebagai pelayan yang menyajikan segelas cocktail dengan gaya ala Leonardo DiCaprio dalam film Great Gatsby.

Sedangkan Choi Woo-shik menjadi fotografer, dan Park Hyung-shik menjadi konsumen yang kesal. Adapun Park Seo-joon menjadi sutradara. Ini penampilan kedua Seo-joon dalam video musik. Sebelumnya pada 2011, sebelum namanya populer, ia pernah menjadi model video musik I Remember dari solois Bang Yong-guk.

Selain Wooga Squad, aktor dan model berdarah Korea-Nigeria Han Hyun-min juga ikut tampil. Ia terkenal berkat komedi situasi Not So Worth It.


6. Park Bo-Young - Only I Didn't Know (IU)



Park Bo-young adalah aktris film dan drama Korea yang meraih popularitas pertamanya dari film laris Scandal Makers pada 2008. Pada 2011, ia membintangi video musik dari IU berjudul Only I Didn't Know.

Dalam video itu, ia tampil sebagai seseorang yang putus dari kekasihnya. Bo-young menampilkan akting penuh emosi yang membuat videonya makin enak dilihat dengan iringan suara merdu IU.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)