5 Drama Korea Seru dari Shin Hye-Sun selain See You in My 19th Life

Rabu, 02 Agustus 2023 - 15:46 WIB
loading...
5 Drama Korea Seru dari Shin Hye-Sun selain See You in My 19th Life
Drama Korea yang dibintangi Shin Hye-sun dan menarik untuk ditonton adalah Stranger. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Shin Hye-sun baru saja menyelesaikan drama Korea fantasi romantis See You in My 19th Life. Sebelumnya, ia telah membintangi banyak drama Korea.

Kini artis di bawah naungan YNK Entertainment itu bisa dibilang telah ada di puncak kesuksesannya dengan berbagai penghargaan yang diraih. Penghargaan pertamanya didapat pada 2016 ketika berhasil memenangkan piala Rookie of the Year dalam Scene Stealer Festival. Setahun setelahnya, dia mendapat Excellence Award, Actress in a Serial Drama dan Top Excellence Award, Actress dalam KBS Drama Awards 2017.

Tidak hanya itu, Shin Hye Sun juga sukses memboyong sejumlah penghargaan dalam SBS Drama Awards 2018 dan KBS Drama Awards 2019. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu aktris drama Korea papan atas Korea Selatan.



Penasaran dengan drama Korea apa saja yang telah dibintangi Shin Hye-sun? Simak ulasan berikut.

1. School 2013 (2012)


Foto: KBS2

Shin Hye-sun memulai debutnya di layar kaca dengan menjadi salah satu murid Seungri High School dalam drama populer School 2013. Drama ini mengisahkan tentang beragam problematika di sekolah terburuk di Korea Selatan itu.

Untuk memperbaiki sekolah ini, seorang wali kelas Jung In-jae (Jang Na-ra) serta guru bahasa bernama Kang Se-chan (Choi Daniel) lantas didatangkan. Namun untuk memperbaiki kualitas sekolah terburuk ini tidaklah mudah. Karena itu mereka mulai menghadapi berbagai kendala. Drama ini bisa ditonton di Viu dan Vidio,

2. Five Enough (2016)


Foto: KBS2

Setelah melakoni berbagai peran pendukung, untuk pertama kalinya Shin Hye-sun bermain sebagai lakon utama. Dalam drama ini dia berperan sebagai Lee Yun-tae, adik kandung Lee Sang-tae (Ahn Jae-wook) yang punya sifat pemalu.

Serial ini mengisahkan tentang dua pekerja yang ditinggalkan oleh pasangannya, mereka adalah Sang-tae yang ditinggal istrinya dan Ahn Mi-jung (So Yoo-jin) yang dicampakkan suaminya. Dalam drama ini Shin Hye-sun berhasil mencuri perhatian hingga menjadi nomine dalam dua kategori dalam KBS Drama Award 2016. Drama ini tayang di Viki.

3. Stranger (2017)


Foto: tvN

Dalam drama 16 episode ini Shin Hye-sun berperan sebagai jaksa muda pemberani bernama Young Eun-soo. Cerita berfokus pada jaksa penuntut bernama Hwang Shi-mok (Cho Seung-woo).

Meskipun punya sikap yang adil dan profesional, Hwang Shi-mok sangat minim empati. Suatu hari dirinya harus mengusut sebuah kasus yang berkaitan dengan korupsi kejaksaan. Serialnya bisa ditonton di Netflix.

4. Angel's Last Mission: Love (2019)


Foto: KBS2

Shin Hye-sun dan Kim Myung-soo didaulat sebagai tokoh utama dalam serial ini. Kisah bermula dari seorang malaikat bernama Kim Dan (Kim Myung-soo) yang diusir dari surga.

Untuk bisa kembali, dia diberi tugas mencarikan cinta sejati untuk seorang balerina bernama Lee Yeon-seo (Shin Hye Sun). Yeon-seo adalah balerina yang sangat bertalenta. Namun, terjadi kecelakaan yang membuat dirinya kehilangan penglihatannya. Kamu bisa menyaksikan kisahnya di Viu.


5. Mr. Queen (2020)


Foto: tvN

Dalam serial yang diadaptasi dari web drama China berjudul Go Princes Go ini, Shin Hye-sun berperan sebagai ratu yang jiwanya terisi roh pria dari masa kini. Ratu ini adalah Kim So-yong yang merupakan istri dari Raja Cheol-jong (Kim Jung-hyun).

Kisah bermula dari seorang chef bernama Jang Bong-hwan yang jatuh dari lantai apartemennya ke kolam renang. Dari situ dia mulai terjebak dalam tubuh Kim So-yong, istri sang raja. Dari sinilah sosok ratu yang seharusnya anggun menjadi aneh karena dirasuki oleh Jang Bong-hwan. Drama ini tayang di Netflix.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)