5 Teori Drakor D.P. Season 3 Berdasarkan Ending Musim Keduanya

Rabu, 02 Agustus 2023 - 12:28 WIB
loading...
A A A
Se-ung sebelumnya memang sudah menemani Jun-ho di lapangan, tapi akhirnya kembali menjadi tentara di markas, dan malah menjadi asisten si pencari data Heo Gi-yeong (Park Se-Jun). Jika benar Se-ung akan menemani Jun-ho, ini tentu akan sangat menarik.

Ini karena Se-ung punya koneksi orang dalam yang artinya ia punya kekuasaan lebih dibanding Jun-ho. Ini bisa membawa kebaikan, atau malah keburukan bagi Jun-ho dan tim D.P. Lagi-lagi, apa pun pilihannya, semuanya akan menampilkan hubungan yang seru di antara keduanya.


5. Park Sung-Woo Bisa Jadi Batu Sandungan Lagi

5 Teori Drakor D.P. Season 3 Berdasarkan Ending Musim Keduanya

Foto: Netflix

Park Sung-woo (Ko Kyung-pyo) adalah mantan anggota D.P. sekaligus senior Jun-ho. Ia pernah dihajar Jun-ho pada episode awal D.P. Season 1 karena kerja tak becusnya membuat seorang desertir bunuh diri. Ia juga muncul lagi dalam D.P. Season 2 dan bertemu Jun-ho di peron stasiun saat Jun-ho dikejar-kejar Oh Min-u (Jung Suk-yong) dan anak buahnya.

Sung-woo ternyata memutuskan untuk menjadi tentara karena keluarganya bangkrut, dan kini berpangkat serda. Jika D.P. Season 3 dibuat, sangat mungkin ia akan muncul kembali dan mendapat porsi cukup besar mengingat sejarah buruknya dengan Jun-ho.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4070 seconds (0.1#10.140)