6 Drama Korea Militer Terbaik Rating Tinggi di MyDramaList, Mayoritas Ceritanya Kelam

Rabu, 02 Agustus 2023 - 10:35 WIB
loading...
A A A
Drakor sageukini meraih rating 8,4 dari 8.006 pengguna. Berlatar era Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon, kisahnya melibatkan perang dan konflik antara dua sahabat.

Ceritanya tentang Seo Hwi (Yang Se-jong), seorang ahli pedang yang dituduh membunuh. Sementara sahabatnya adalah Nam Seon-ho (Woo Do-hwan), seorang tentara ambisius yang anak pejabat tinggi.

Keduanya terlibat dalam kesalahpahaman, dan akhirnya saling bermusuhan. Namun pada akhirnya mereka harus bertarung bersama untuk memperjuangkan kerajaan. Drama ini tayang di Netflix.


6. Designated Survivor: 60 Days (2019)

6 Drama Korea Militer Terbaik Rating Tinggi di MyDramaList, Mayoritas Ceritanya Kelam

Foto: tvN

Yang satu ini sebenarnya bukan drama militer, tapi melibatkan para pejabat dan orang-orang di militer. Ratingnya mencapai 8,6 dari 5.934 pengguna.

Designated Survivor: 60 Days mengisahkan tentang seorang Menteri Lingkungan Hidup Park Moo-jin (Ji Jin-hee) yang tak punya ambisi meraih kekuasaan tinggi. Namun saat teror menerjang Korea Selatan yang menewaskan presiden dan sejumlah pejabat tinggi, ia akhirnya diangkat menjadi presiden sementara.

Drama Korea ini menceritakan perjuangannya menjadi pemimpin nasional dan mencari dalang dari teror tersebut. Drama ini bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3427 seconds (0.1#10.140)