5 Aktris dan Aktor Paling Sering Menderita dalam Drama Korea

Rabu, 26 Juli 2023 - 10:25 WIB
loading...
A A A
Setahun kemudian dalam Doctor Stranger, saat masih kecil ia dibawa paksa ke Korea Utara. Lalu kembali ke Korea Selatan dengan kenangan buruk, kehilangan ayahnya, dan akhirnya terlibat dalam konspirasi politik.

Namun yang paling tragis adalah nasibnya dalam drama yang diangkat dari kisah nyataHymn of Death (2018). Di sini, ia memerankan seorang suami yang selingkuh dengan penyanyi yang hidupnya menderita. Pada akhir cerita, keduanya memutuskan untuk bunuh diri bersama.

Dalam drama-drama lainnya seperti Pinochhio (2014), W: Two Worlds Apart (2016), While You Were Sleeping (2017), dan Big Mouth (2022), hidupnya memang tak terlalu sengsara, tapi ia tetap punya masa lalu yang kelam atau harus menjalani kehidupan yang sangat sulit dan menantang bahaya.


5. Kim Go-Eun

5 Aktris dan Aktor Paling Sering Menderita dalam Drama Korea

Little Women. Foto: tvN

Kim Go-eun juga senang menerima peran-peran yang menempatkannya sebagai sosok penuh derita. Dalam Cheese in The Trap (2016) yang menjadi debut pertamanya dalam serial, nasibnya menyedihkan karena tak kunjung mendapat kabar dari pria yang dicintainya.

Masih pada tahun yang sama, dalam Goblin, ia digambarkan sebagai anak yatim piatu yang dikucilkan oleh masyarakat, dan kehilangan banyak kebahagiaan dalam hidupnya. Berlanjut ke Yumi's Cells (2021), ia menjadi karyawan biasa yang selalu mengalami putus cinta.

Terakhir dalam Little Women (2022), ia menjadi kakak tertua dari dua adiknya yang ditinggal oleh orang tua mereka dalam kemiskinan. Ia harus bekerja keras menghidupi adik-adiknya, sampai harus terlibat dalam kejahatan terorganisir dari orang-orang kaya dan berpengaruh.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)