Rekomendasi 6 Drama Korea Adaptasi Manhwa, Lee Joon-Gi Jadi Robin Hood Korea

Senin, 24 Juli 2023 - 16:48 WIB
loading...
A A A

5. Would You Like a Cup of Coffee? (2021)

Rekomendasi 6 Drama Korea Adaptasi Manhwa, Lee Joon-Gi Jadi Robin Hood Korea

Foto: Daum Kakao TV

Drama Korea genre kehidupan (slice of life) ini diadaptasi dari manhwa berjudul How About a Cup of Coffee? karya Huh Young-man dan Lee Ho-koon. Kisahnya tentang Kang Go-bi (Ong Seong-wu) yang menemukan kopi yang disukainya, dan ternyata dibuat oleh pemilik kedai kopi Park Seok (Park Ho-san).

Go-bi ingin belajar dari Park Seok, tapi lelaki itu ogah memiliki karyawan. Namun pada akhirnya mereka jadi dekat, dan bersama-sama menciptakan kehangatan untuk para konsumen kedai kopi, sambil tumbuh lebih bijak dalam kehidupan pribadi mereka. Serial ini bisa ditonton di WeTV.


6. The Scholar Who Walks The Night (2015)

Rekomendasi 6 Drama Korea Adaptasi Manhwa, Lee Joon-Gi Jadi Robin Hood Korea

Foto: MBC

Kembali ke drama sageuk era Dinasti Joseon, yang satu ini diangkat dari cerita manhwa berjudul sama karya Jo Joo-hee dan Han Seung-hee. Kisahnya tentang Yang-sun (Lee Yu-bi) yang harus menyamar menjadi laki-laki demi mencari nafkah untuk keluarganya.

Ia bekerja sebagai penjual buku, dan dari sini, Yang-sun bertemu dengan pria tampan bernama Sung-yeol (Lee Joon-gi) yang tak disangka-sangka adalah sesosok vampir. Drama fantasi romantis ini dirilis juga di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)