Link Nonton Blue Dragon Series Awards 2023 dan Daftar Artis yang Hadir

Rabu, 19 Juli 2023 - 14:08 WIB
loading...
Link Nonton Blue Dragon Series Awards 2023 dan Daftar Artis yang Hadir
Blue Dragon Series Awards 2023 akan kembali dipandu oleh YoonA SNSD dan presenter Jun Hyun-moo. Foto/ Xportsnews
A A A
JAKARTA - Blue Dragon Series Awards 2023 akan ditayangkan hari ini (19/7) mulai pukul 16.30 WIB, dimulai dengan acara red carpet.

Blue Dragon Series Awards adalah acara penghargaan untuk drama Korea dan variety show yang ditayangkan di platform streaming video yang ada di Korea Selatan. Ini artinya untuk tahun ini adalah seluruh judul yang tayang di Netflix, Disney+, seezn, Apple TV+, WATCHA, Wavve, Kakao TV, Coupang Play, dan TVING pada periode 1 Mei 2022 hingga 31 Mei 2023.

Perhelatan ini akan digelar di Incheon Paradise City, dimulai dengan pagelaran red carpet pada pukul 16.30 WIB, dilanjutkan dengan acara puncak pengumuman para pemenang pada pukul 18.30 WIB. Acara ini akan dipandu oleh presenter Jun Hyun-moo dan idol-aktris YoonA SNSD.



Selain itu, sederet bintang drama Korea ternama juga akan hadir sebagai tamu dan pembaca nominasi dan pemenang. Kim Go-eun dan Lee Jung-jae disebutkan akan membacakan nominasi aktor dan aktris utama terbaik. Keduanya adalah pemenang kategori tersebut pada tahun lalu.

Aktris Gong Hyo-jin akan mengumumkan Blue Dragon's Choice Award. Artis lainnya yang akan muncul di atas panggung adalah Park Hyung-sik, Park Shin-hye, Kang Ho-dong, Goo Kyo-hwan, Kim Sung-chul, Kim Shin-rok, Jung Ho-yeon, Lee Hak-joo, Song Eun-yi, Joo Hyun-young, Chanyeol EXO, dan Han Hyo-joo.

Pada malam ini, lima drama akan bertarung memperebutkan gelar serial terbaik. Mereka yaitu The Glory (Netflix), Bargain (TVING), Narco-Saints (Netflix), Weak Hero Class 1 (Wavve, dan Big Bet (Disney+). Untuk variety show, nominasinya adalah SNL Korea Season 3 (Coupang Play), Siren: Survive the Island (Netflix), PLAYou Level Up (Prime Video), Bloody Game 2 (Wavve), dan EXchange 2 (TVING)

Tahun lalu, drama Korea D.P. yang tayang di Netflix memperoleh gelar serial terbaik. Sedangkan variety show terbaik jatuh ke Transit Love yang tayang di TVING.



Aktor terbaik jatuh kepada Lee Jung-jae (Squid Game), dan aktris terbaik kepada Kim Go-eun (Yumi's Cells). Adapun untuk aktris dan aktor pendukung terbaik jatuh kepada Kim Shin-rok (Hellbound) dan Le Hak-joo (Political Fever).

Untuk aktor dan aktris rookie terbaik diberikan kepada Goo Kyo-hwan (D.P.) dan Jung Ho-yeon (Squid Game).

Untuk menonton Blue Dragon Series Awards 2023, kamu bisa menontonnya di kanal YouTube KBS Kpop atau KBS Entertain .
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)