alexametrics
Selebritas
Drew Taggart Chainsmokers Resmi Pacaran dengan DJ yang Digosipkan Pacaran dengan Diplo
Drew Taggart Chainsmokers Resmi Pacaran dengan DJ yang Digosipkan Pacaran dengan Diplo
Drew Taggart resmi berpacaran dengan Chantel Jeffries setelah sang pacar mengunggah foto mereka di akun Instagram-nya. Foto/Getty Images, Just Jared
New York - Sang pacar, yaitu Chantel Jeffries, mengonfirmasi hubungan asmara ini dengan memamerkan foto mesra mereka berdua di akun Instagramnya.

Chantel adalah DJ, model, aktris, sekaligus youtuber berusia 27 tahun. Mengutip Just Jared, Chantel mem-posting foto mesranya dengan Drew saat mereka lagi makan malam dalam acara Hamptons Magazine pada Sabtu (25/7) di The Barn at Nova’s Ark, New York. 

Makan malan ini dilakukan sebelum The Chainsmokers menggelar drive-in concert yang memicu kontroversi, dan sekarang lagi dalam penyelidikan polisi karena digelar dalam masa pandemi. 



Mengutip People, pada awal tahun ini, Chantel sebenarnya pernah digosipkan berpacaran dengan DJ Diplo. Soalnya, mereka sempat terekam kamera lagi berdua di sebuah pantai di Tulum, Meksiko. (Baca Juga: Teori dalam Album Terbaru Taylor Swift: Dari Joe Alwyn, Harry Styles, sampai Kanye West)

Drew Taggart Chainsmokers Resmi Pacaran dengan DJ yang Digosipkan Pacaran dengan Diplo
Foto: Getty Images/Just Jared

Saat itu, pada hari yang sama, Chantel juga mem-posting foto dengan bikini yang sama. Foto tersebut menampilkan dia yang sedang ada di tempat tidur, dan Diplo kelihatan sebagai orang yang memotretnya.

Kembali ke pasangan Chantel dan Andrew Taggart, postingan makan malam mesra yang diunggah Chantel di Instagram langsung dikomentari para seleb, mulai dari Paris Hilton sampai Sofia Richie. (Baca Juga: Hal-Hal yang Selalu Bikin Sebel saat Nonton Drama Korea)

Omg you love birds,” tulis Sofia. Sementara Paris menulis, “So happy for you sis! Love you two together!” (Baca Juga: Ini 5 Fandom Musik Terbesar di Dunia Menurut Pengamat Musik)

Drew dan Chantel kelihatannya dekat sejak Februari 2020, saat keduanya terpotret menari bersama dalam pesta Super Bowl.



(it)
Redaksi SINDOnews
SINDOnews
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss