Drew Taggart Chainsmokers Resmi Pacaran dengan DJ yang Digosipkan Pacaran dengan Diplo

Selasa, 28 Juli 2020 - 11:05 WIB
loading...
Drew Taggart Chainsmokers Resmi Pacaran dengan DJ yang Digosipkan Pacaran dengan Diplo
Drew Taggart resmi berpacaran dengan Chantel Jeffries setelah sang pacar mengunggah foto mereka di akun Instagram-nya. Foto/Getty Images, Just Jared
A A A
NEW YORK - Sang pacar, yaitu Chantel Jeffries, mengonfirmasi hubungan asmara ini dengan memamerkan foto mesra mereka berdua di akun Instagramnya.

Chantel adalah DJ, model, aktris, sekaligus youtuber berusia 27 tahun. Mengutip Just Jared, Chantel mem-posting foto mesranya dengan Drew saat mereka lagi makan malam dalam acara Hamptons Magazine pada Sabtu (25/7) di The Barn at Nova’s Ark, New York.

Makan malan ini dilakukan sebelum The Chainsmokers menggelar drive-in concert yang memicu kontroversi,dan sekarang lagi dalam penyelidikan polisi karena digelar dalam masa pandemi.

Mengutip People, pada awal tahun ini, Chantel sebenarnya pernah digosipkan berpacaran dengan DJ Diplo. Soalnya, mereka sempat terekam kamera lagi berdua di sebuah pantai di Tulum, Meksiko. ( )

Drew Taggart Chainsmokers Resmi Pacaran dengan DJ yang Digosipkan Pacaran dengan Diplo

Foto: Getty Images/Just Jared

Saat itu, pada hari yang sama, Chantel juga mem-posting foto dengan bikini yang sama. Foto tersebut menampilkan dia yang sedang ada di tempat tidur, dan Diplo kelihatan sebagai orang yang memotretnya.

Kembali ke pasangan Chantel dan Andrew Taggart, postingan makan malam mesra yang diunggah Chantel di Instagram langsung dikomentari para seleb, mulai dari Paris Hilton sampai Sofia Richie. ( )

Omg you love birds,” tulis Sofia. Sementara Paris menulis, “So happy for you sis! Love you two together!” ( )

Drew dan Chantel kelihatannya dekat sejak Februari 2020, saat keduanya terpotret menari bersama dalam pesta Super Bowl.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)