Serial TV

Hal-Hal yang Selalu Bikin Sebel saat Nonton Drama Korea

Hal-Hal yang Selalu Bikin Sebel saat Nonton Drama Korea
Adegan dan karakter dalam drama Korea benar-benar bisa bikin kita naik darah. Foto/KBS 2
Jakarta - Nonton drakor emang suka bikin emosi, sampai-sampai kita suka terpancing ikut berkomentar, seolah-olah kita juga bagian dalam ceritanya.

Bagaikan pelatih olahraga, kita bisa aja menyuruh-nyuruh bahkan menyumpahi karakter-karakter dalam serial itu. Kalau perilakunya gak sesuai dengan yang kita mau, kita pasti langsung jadi sebal.

Merangkum dari Koreaboo, berikut lima hal yang suka bikin para pencinta drama Korea frustasi kalau lagi menonton serial. (Baca Juga:Fenomena Malas Menikah Bikin Cerita Cinta dalam Drama Korea Berubah)

1. SECOND LEAD SYNDROME



Hal-Hal yang Selalu Bikin Sebel saat Nonton Drama Korea

Foto: tvN

Second lead syndrome adalah istilah saat kita sebagai penonton malah naksir dengan pemeran pendukung dibanding pemeran utama lawannya. Malah, kita pengen dia jadian dengan pemeran utamanya. Padahal, kan, gak mungkin. Akhirnya jadi sakit hati sendiri, deh.

Contoh second lead syndrome yang menguras emosi adalah saat kita nonton "Reply 1988" dan melihat karakter Jung-hwan (Ryu Jun-yeol), yang kita harapkan bisa jadian dengan pemeran utama Duk-seon (Hye-ri). Tapi tentu aja Duk-seon jadian dengan karakter utama pria choi-taek.



2. KARAKTER YANG MENYEBALKAN DAN MENGUJI KESABARAN
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss