Sinopsis Cinta Dua Masa di Vidio, Misi Patah Hati Prilly dan Dikta

Sabtu, 15 Juli 2023 - 18:10 WIB
loading...
Sinopsis Cinta Dua Masa di Vidio, Misi Patah Hati Prilly dan Dikta
Drama romantis Cinta Dua Masa yang tayang di Vidio dibintangi Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono. Foto/Vidio
A A A
JAKARTA - Cinta Dua Masa adalah serial yang tayang di Vidio sejak 14 Juli dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono.

Serial ini diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan disutradarai oleh Umay Shahab. Serialnya tayang sebanyak delapan episode.

Selain diperankan oleh Prilly dan Pradikta, serial ini juga dibintangi oleh deretan pemain seperti Luthfi Aulia Candra, Laras Sardi, Jasmine Suratie, Maura Inry Gabrielle, Joseph Kara, Irgi Achmad Fahrezi, dan Mona Ratuliu.


Sinopsis Cinta Dua Masa


Serial drama romantis ini menceritakan tentang dua remaja bernama Alma (Prilly Latuconsina) dan Langit (Pradikta Wicaksono) yang terlempar ke masa lalu. Dua orang remaja tersebut sedang mengalami patah hati karena pasangan mereka masing-masing.

Alma baru saja putus dengan kekasihnya yang bernama Rangga (Luthfi Aulia) karena lelaki itu terpikat dengan Cinta (Laras Sardi), mantan pacar masa SMA-nya saat datang ke acara reuni sekolah. Begitu pun Langit yang memergoki kekasihnya, Nadine (Jasmine Elfira), berselingkuh dengan sahabatnya, Delon (Putra Dinata).

Keduanya yang bertemu tanpa sengaja pun saling menceritakan kisah patah hatinya masing-masing. Suatu saat tiba-tiba saja keduanya terlempar ke masa lalu setelah mengutak-atik jam tangan milik Langit.

Mereka pun memasuki fase bayi, anak SD, hingga remaja dan dewasa. Ali-alih mencari jawaban dari apa yang terjadi, keduanya justru mendapat misi untuk memperbaiki hubungan mereka dengan pasangan masing-masing. Misi tersebut pun mereka sebut sebagai Misi Patah Hati.



Mereka pun memulai untuk menjalani misi itu dengan memperbaiki hubungan percintaan masing-masing. Alma dan Langit berusaha memperbaiki keadaan masa lalu supaya di masa depan mereka tidak akan mengalami patah hati lagi. Namun, di tengah-tengah menjalankan misi tumbuhlah benih-benih cinta di antara keduanya.

Cinta Dua Masa tayang tiap Jumat di Vidio.

Bella Nurmaya
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)