5 Love Language Junho ke YoonA dalam King the Land, Mana yang Paling Bikin Baper?

Senin, 10 Juli 2023 - 11:25 WIB
loading...
A A A
Kalau tidak bucin ke Sa-rang, sangat tidak mungkin seorang bos mau saja disuruh melakukan pekerjaan domestik yang sebelumnya tidak pernah dilakukannya. Bandingkan dengan mantan pacar Sa-rang, yang lebih senang menghabiskan waktunya dengan teman-temannya dibanding dengan kekasihnya.

4. Minta Izin untuk Mencium Sa-Rang

5 Love Language Junho ke YoonA dalam King the Land, Mana yang Paling Bikin Baper?

Foto: JTBC

Dalam episode 8, hubungan keduanya makin dekat setelah Gu Won berulang kali cemburu pada tamu bernama Pangeran Samir. Di ujung episode ini, keduanya kencan sambil makan malam, tapi sempat terjadi kecelakaan dengan api yang menyerang apartemen Gu Won.

Pria itu dengan cepat langsung menyelamatkan Sa-rang, dan momen romantis pun terjadi. Sebelum mencium Sa-rang, ia minta izin terlebih dahulu pada Sa-rang apakah dirinya boleh melakukannya.


5. Act of Service Lainnya

5 Love Language Junho ke YoonA dalam King the Land, Mana yang Paling Bikin Baper?

Foto: JTBC

Ada beberapa tindakan lainnya dari Gu Won yang menunjukkan cintanya pada Sa-rang. Ia misalnya membelikan steak untuk Sa-rang di restoran sebelah saat makan malam dengan karyawan lainnya, juga mau menghabiskan waktu dengan sahabat Sa-rang. Ia juga memasak untuk Sa-rang saat keduanya berkencan dalam episode 8.

Dengan semakin intimnya hubungan Gu Won dan Sa-rang, pencinta King the Land harus bersiap dengan banyak love language atau bahasa cinta lainnya yang akan dilakukan oleh Junho kepada YoonA dalam delapan episode terakhir drama Korea ini.

King the Land tayang tiap Sabtu dan Minggu malam di Netflix. Ceritanya direncanakan tamat pada 6 Agustus 2023.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3398 seconds (0.1#10.140)