5 Aktris yang Dianggap Jelek di Korea tapi Cantik bagi Penonton Internasional

Jum'at, 30 Juni 2023 - 12:33 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, Kim Da-mi tetap membuktikan bahwa aktingnya saja sudah cukup untuk membuatnya jadi aktris populer, baik di Korea maupun di kalangan penonton internasional. Drama Our Beloved Summer jadi contohnya, yang sangat disukai penonton global meski ratingnya kecil di negara asalnya.

4. Gong Hyo-Jin

5 Aktris yang Dianggap Jelek di Korea tapi Cantik bagi Penonton Internasional

Foto: SOOP Management

Gong Hyo-jin juga mengalami hinaan saat bermain bersama aktor Kang Ha-neul dalam drama pemenang penghargaan When Camellia Blooms. Wajahnya dianggap tidak sepadan mendampingi Kang Ha-neul yang muda dan tampan.

Bahkan saat ia berfoto bersama sang aktor, dirinya menerima komentar-komentar jahat di akun pribadinya. Saat itu, Hyo-jin hanya menanggapi dengan menulis kata "maaf", membuat banyak penggemarnya sedih membacanya.


5. IU

5 Aktris yang Dianggap Jelek di Korea tapi Cantik bagi Penonton Internasional

Foto: EDAM

Ya, IU memang mendapat predikat "national little sister" di Korea, menandakan ia sangat dicintai masyarakat di negara asalnya. Namun pada awal kariernya sebagai aktris, IU alias Lee Ji-eun berulang kali dihina wajah dan kemampuan aktingnya.

Padahal, IU punya wajah imut dan kecil yang disukai warga Korea. 'Masalah'nya adalah sang penyanyi dan aktris ini dinilai punya hidung yang tidak tinggi alias pesek. Ia bahkan saat itu dinilai tidak layak bermain drama bersama Kim Soo-hyun dan Lee Joon-gi.

Namun untungnya IU adalah sosok yang tahan banting. Ia tetap melaju dan kini tak ada yang bisa menyangkal popularitasnya di Korea Selatan, baik sebagai penyanyi maupun aktris drama dan film.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)