Sinopsis A Date with the Future, Drama China Romantis yang Lagi Populer

Sabtu, 24 Juni 2023 - 15:15 WIB
loading...
Sinopsis A Date with the Future, Drama China Romantis yang Lagi Populer
Drama China A Date with the Future menggambarkan seorang gadis yang mengejar cinta pahlawan masa remajanya. Foto/Tencent Video
A A A
JAKARTA - A Date with the Future menjadi drama China yang tengah populer saat ini. Serial yang mengusung genre drama romantis ini punya cerita percintaan yang cukup unik.

Serial dari rumah produksi Tencent Video ini digarap oleh sutradara Jin Sha yang sukses membuat serial Sweet Dreams pada debut pertamanya pada 2018. Tidak hanya itu, sang sutradara senior Yu Bo juga turut andil dalam pembuatan A Date with the Future.

Drama China yang punya 36 episode ini telah dirilis pada awal Juni 2023. Sampai saat artikel ini dibuat, A Date with the Future berhasil mendapatkan rating 8,3 dari 1.131 pengguna di MyDramaList.



Dalam serial romantis ini, penonton disuguhkan duet antara William Chan yang menjadi Jin Shi Chuan dengan Zhang Ruo Nan, sang pemeran Xu Lai. Selain itu, ada pula nama lain seperti, Ren Hao, Ci Sha, Luo Qiu Yun, dan Jia Nai yang jadi pemeran pendukung.

Sinopsis A Date with the Future


Cerita bermula ketika terjadi gempa mematikan yang melanda China. Seorang gadis SMA bernama Xu Lai saat itu hampir saja menjadi korban. Untungnya seorang petugas pemadam kebakaran bernama Jin Shi Chuan berhasil menyelamatkannya.

Pertemuan awal inilah yang membuat Xu Lai jatuh cinta pada sosok Jin Shi Chuan. Untuk menghibur Xu Lai saat itu, Jin sempat membuat janji bahwa mereka akan selalu bersama. Namun pada akhirnya mereka berpisah. Xu Lai yang sudah kepincut akhirnya berusaha untuk mencari orang yang dicintainya itu.

Lalu 10 tahun kemudian, Jin Shi Chuan telah naik pangkat menjadi seorang kapten. Sedangkan Xu Lai bekerja sebagai reporter.
Mereka akhirnya kembali dipertemukan kembali dalam musibah kebakaran. Xu Lai yang tak pernah lupa akan sosok Jin Shi Chuan langsung menyapanya.

Sayangnya, Jin Shi Yuan justru tak terlalu mengingat Xu Lai dan menganggap bahwa dia adalah reporter yang tak bermoral. Hal ini tentunya membuat luka yang cukup dalam di hati Xu Lai.



Meski begitu, Xu Lai tak menyerah dan memutuskan untuk kembali memperbaiki reputasinya dengan segala cara. Dia akhirnya mencoba untuk kembali mendekati cintanya itu dengan menjadi pelatih anjing pemadam kebakaran. Mampukah Xu Lai mengubah hati Jin Shi Chuan yang lupa padanya? Kamu bisa

Drama China A Date with the Futurebisa disaksikan seluruh episodenya di WeTV.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)