Penulis Dr Romantic 3 Ungkap Alasan Munculkan Yoo Yeon-Seok dan Seo Hyun-Jin Lagi

Sabtu, 24 Juni 2023 - 10:57 WIB
loading...
Penulis Dr Romantic 3 Ungkap Alasan Munculkan Yoo Yeon-Seok dan Seo Hyun-Jin Lagi
Dr Romantic 3 menampilkan cameo Seo Hyun-jin, pemeran karakter utama dalam Dr Romantic 1. Foto/SBS
A A A
SEOUL - Drakor Dr Romantic 3 berakhir dengan harapan membumbung tinggi dari penonton akan adanya Dr Romantic 4, berkat kemunculan kembali Yoo Yeon-seok dan Seo Hyun-jin.

Keduanya adalah pemeran dokter bedah umum Kang Dong-joo dan dokter bedah saraf Yoon Seo-jung yang ada dalam Dr Romantic 1. Kang Dong-joo muncul dalam empat episode terakhir Dr Romantic 3 sebagai kepala sementara Pusat Pelayanan Trauma Rumah Sakit Doldam. Sedangkan Seo-jung hadir sekilas di ujung serial.

Penulis skenario Dr Romantic 3 Kang Eun-kyung pun mengomentari kehadiran kembali dua sosok utama dari Dr Romantic 1 ini. Menurutnya, kemunculan Yoo Yeon-Seok sudah disiapkan sejak pra-produksi Dr Romantic 3.



"Kemunculan kembali Kang Dong-joo sangat penting untuk melengkapi mimpi besar Kim Sabu (mendirikan Pusat Pelayanan Trauma). Saya pikir kehadiran Yoo Yeon-seok juga bagian dari hal itu," ujarnya pada Insight Korea.

Ia juga mengatakan bahwa Dr Romantic 3 punya fokus yang agak berbeda dari dua seri sebelumnya. Dalam Dr Romantic 1 dan 2, fokus cerita ada pada perkembangan karakter para dokter. Sementara cerita Dr Romantic 3 lebih pada realitas dunia medis pada saat ini, diwakili dengan cerita setelah berdirinya gedung Pusat Layanan Trauma Rumah Sakit Doldam.

Selain itu, ia juga menanggapi harapan penonton akan Dr Romantic 4 karena cameo Seo Hyun-Jin di ujung cerita Dr Romantic 3. Katanya, ia tadinya sama sekali tidak menyangka bahwa season 2 dan 3 akan dibuat.



"Bahkan sekarang, apakah season 4 akan dibuat? Aku memikirkan hal itu. Namun sekarang aku masih menunggu dan senang dengan respons yang ada sejauh ini," ujar Eun-kyung.

Perlu diingat, perlu waktu tiga tahun untuk akhirnya Dr Romantic 3 dirilis. Dr Romantic 1 dirilis pada 2016, tapi Dr Romantic 2 baru dirilis 4 tahun kemudian (2020) dengan dua pemain utama yang berbeda. Adapun Dr Romantic 3 dirilis pada 2023.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)