Tonton Trailer Heart of Stone, Film Terbaru Gal Gadot dan Jamie Dornan

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:56 WIB
loading...
Tonton Trailer Heart of Stone, Film Terbaru Gal Gadot dan Jamie Dornan
Film Heart of Stone akan tayang di Netflix dengan pemain Gal Gadot dan Jamie Dornan. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix telah merilis trailer dari film laga terbarunya Heart of Stone, yang dibintangi pemeran Wonder Woman Gal Gadot dan aktor Fifty Shades of Grey Jamie Dornan.

Heart of Stone bercerita tentang Rachel Stone (Gal Gadot) yang bertugas di unit MI6 elite pimpinan agen Parker (Jamie Dornan). Namun Rachel menyimpan rahasia bahwa sesungguhnya ia bekerja untuk The Charter, sebuah organisasi penjaga perdamaian tersembunyi yang menggunakan teknologi paling canggih untuk mengatasi berbagai ancaman global.

Rachel terlatih menjadi seorang agen dan mata-mata profesional yang selalu menuntaskan misi dan bekerja seorang diri. Saat sebuah misi mendadak terganggu oleh peretas misterius bernama Keya Dhawan (Alia Bhatt), Rachel harus berjuang melindungi The Charter dan berhadapan dengan ancaman terbesar dalam hidupnya.



Dari trailer sepanjang 2 menit 24 menit yang dirilis Netflix, terlihat aksi Gal Gadot yang luar biasa dengan beraksi melakukan skydiving di ketinggian, juga bertarung melawan musuh. Belum lagi teknologi CGI-nya yang masif, seperti ledakan gedung, pertarungan di gedung bersalju, dan aksi ekstrem di udara.

Heart of Stone disutradarai oleh Tom Harper (Peaky Blinders) dengan skenario ditulis oleh Greg Rucka (The Old Guard) serta Allison Schroeder (Hidden Figures). Film ini juga dibintangi oleh Sophie Okonedo, Matthias Schweighöfer, Jing Lusi, Paul Ready, dan Archie Madekwe.

Film Heart of Stone akan tayang di Netflix pada 11 Agustus 2023.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)