Tokyo Revengers Rilis Trailer Terbaru Busur Tenjiku

Minggu, 18 Juni 2023 - 23:18 WIB
loading...
Tokyo Revengers Rilis Trailer Terbaru Busur Tenjiku
Tokyo Revengers merilis trailer terbaru untuk busur Tenjiku sekaligus mengumumkan perilisannya. Lanjutan Pertarungan Natal itu akan tayang Oktober mendatang. (Foto: Anime Trending)
A A A
Tokyo Revengers merilis trailer terbaru untuk busur Tenjiku. Busur ini akan meneruskan cerita dari busur Pertarungan Natal yang selesai pada Maret lalu. Sama seperti sebelumnya, serial ini akan tetap tayang secara khusus di Disney+ Hotstar.

Penggemar pun tak perlu menunggu lama untuk tahu kelanjutan kisah Takemichi Hanagaki. Busur Tenjiku akan tayang untuk slot Fall atau musim gugur tahun ini. Meski belum ada tanggal pasti, busur itu akan tayang di sekitar Oktober mendatang.

Dalam setiap busur, Tokyo Revengers akan memperkenalkan karakter baru. Ini juga terjadi di busur Tenjiku. Setidaknya, ada empat karakter baru yang akan tampil di serial ini. Mereka akan melengkapi karakter yang sebelumnya sudah diperkenalkan.



Episode 37 Tokyo Revengers telah memperkenalkan penonton dengan Izana Kurokawa, kakak tiri Mikey yang juga bos geng motor Tenjiku. Di busur selanjutnya, penggemar akan diperkenalkan dengan Kakucho, Shion Madarame, dan si kembar Haitani, Ran serta Rindo. Geng Tenjiku ini berasal dari Yokohama, bukan Tokyo.

Di season sebelumnya, Tokyo Revengers mengangkat busur Black Dragon. Episode akhirnya membayangi akhir serial ini. Busur itu berakhir dengan Takemichi yang memutuskan tidak lagi melakukan perjalanan waktu sampai dia menjadi pemimpin Toman bersama Mikey.

Takemichi sadar kalau menghentikan Mikey dan memecat Tetta Kisaki dari Toman itu penting untuk mengubah jalur sejarah. Tokyo Revengers Season 2 episode 13 menunjukkan Takemichi mendeklarasikan niatnya mengambil alih Toman kepada Chifuyu setelah kembali ke masa lalu. Sementara, geng Tenjiku menyerang Toman.

Adaptasi busur Tenjiku mencakup lebih dari separuh cerita Tokyo Revengers, dengan hanya meninggalkan busur Bonten dan busur terakhir. Busur terakhir terdiri atas busur Tiga Dewa dan Kanto Manji, di mana Takemichi membentuk gengnya sendiri untuk menghadapi Mikey dan mengakhiri siklus penderitaan multiverse. Busur Tenjiku berjalan dari chapter 122—188 di manga.

Tokyo Revengers diangkat dari manga karya Ken Wakui. Manga itu terbit di Weekly Shonen Magazine Kodansha dari 2017—2022. Serial ini berpusat pada Takemichi yang kembali ke 12 tahun lalu ketika dia masih SMP. Dia ingin mengubah hidupnya dan menyelamatkan pacarnya saat itu, Hinata Tachibana, dari Geng Tokyo Manji.

Adaptasi anime-nya dilakukan Liden Films. Serial Tokyo Revengers busur Tenjiku akan disutradarai by Koichi Hatsumi. Musiknya digarap Hiroaki Tsutsumi dan Yasuyuki Muto berperan sebagai komposer serial itu. Sementara, karakter desain dibuat Kenichi Onuki dan Keiko Ota.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)