5 Drama China dari Zhou Ye, Terbaru Ada Back From the Brink

Sabtu, 17 Juni 2023 - 11:14 WIB
loading...
5 Drama China dari Zhou Ye, Terbaru Ada Back From the Brink
Drama Korea yang dibintangi oleh Zhou Ye salah satunya adalah Back From the Brink. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Zhou Ye adalah aktris yang berasal dari China. Ia sudah membintangi cukup banyak drama China yang bisa menjadi referensi tontonan saat waktu senggang.

Zhou YeShe lahir pada 20 Mei 1998 yang artinya kini ia berusia 25 tahun. Dirinya lulus dari Beijing Film Academy Performance Department pada 2016, dan debut dalam filmBeyond Belief pada 2019.

Meski kariernya tergolong baru, tapi Zhou Ye sudah mengantongi beberapa penghargaan. Dua di antaranya adalah Promising Actress of the year dalam Weibo Movie Night 2021 dan Most promising Actress dari Wenrong Awards 2021.



Berikut lima drama China yang diperankan oleh Zhou Ye.

1. Word of Honor (2021)

5 Drama China dari Zhou Ye, Terbaru Ada Back From the Brink

Foto: Youku

Word of Honor resmi dirilis dengan jumlah 36 episode. Dalam deretan pemerannya, selain Zhou Ye, ada juga Zhang Zhe Han, Sun Xilun, Zhou Ye, dan Ma Wen Yuan.

Drama ini menceritakan pemimpin organisasi pembunuh The Window of Heaven Zhou Zishu (Zhang Zhe Han) yang memutuskan untuk berhenti dari posisinya. Setelah itu ia bertemu dengan Wen Kexing (Gong Jun), pemimpin penyendiri Lembah Hantu yang tidak menginginkan apa pun selain melakukan balas dendam.

Dalam kisahnya, mereka terjerat dalam berbagai intrik dalam dunia seni bela diri hingga pada akhirnya menjadi belahan jiwa yang saling mendukung. Serial ini bisa ditonton di Netflix.

2. The Cradle (2021)

5 Drama China dari Zhou Ye, Terbaru Ada Back From the Brink

Foto: China Zone

Dibintangi oleh Hai Qing, Li Ze Feng, dan Zhou Ye, drama China ini dirilis dengan jumlah 40 episode. Serialnya diadaptasi dari kisah nyata para revolusioner China yang berjuang dalam perang anti-Jepang pada tahun 1940-an.

Pada tahun 1940, Chou Zi Gang (Hao Qing) seorang pemuda progresif menolak ketika ditunjuk pemerintah untuk mengawasi pendirian Yan’an Nursery Institute. Setelah peristiwa itu, pengeboman yang dilakukan oleh Kuomintang pun terjadi hingga menewaskan sejumlah anak yatim di Yan’an.

3. Reset in July (2021)

5 Drama China dari Zhou Ye, Terbaru Ada Back From the Brink

Foto: Tenceny Video

Rekomendasi drama China yang dibintangi Zhao Ye selanjutnya yaitu Reset in July. Berjumlah 25 episode, serial ini juga dibintangi oleh Xiao Yu dan Gala Zhang.

Reset in July bercerita tentang kisah seorang siswa bernama Jing Zhi Hui (Xiao Yu) yang ingin keluar dari sekolah yang tidak diinginkannya. Namun keinginannya itu langsung lenyap saat dirinya bertemu dengan beberapa teman sekelasnya yang memiliki kepribadian baik dalam diri mereka.

4. Youth in the Flames of War (2023)

5 Drama China dari Zhou Ye, Terbaru Ada Back From the Brink

Foto: iQIYI

Berjumlah 39 episode, drama China Youth in the Flames of War juga dibintangi oleh Zhoe Ye. Serial ini bercerita tentang sekelompok pemuda pemberani yang tidak takut dengan peluru, senjata, serta segala kesulitan yang dihadapi mereka.

Mereka adalah anak muda yang memiliki kepribadian berbeda dengan anak muda lainnya. Dengan teguh pendirian, mereka bertekad untuk selalu melindungi dan menyelamatkan negara dari berbagai ancaman yang ada.


5. Back From the Brink (2023)

5 Drama China dari Zhou Ye, Terbaru Ada Back From the Brink

Foto: Youku

Back From the Brink merupakan drama terbaru yang dibintangi Zhou Ye sebagai pemeran utamanya. Drama ini diadaptasi dari novel Hu Xinkarya Jiu Lu Fei Xiang.

Berjumlah 40 episode, drama ini menceritakan tentang kisah naga kuno Tian Yao (Hou Minghao) yang terluka parah dan patah hatigara-gara perempuanyang dicintainya. Namun semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Yan Hui (Zhou Ye).

Hubungan Yan Hui dan Tian Yao kian dekat dari waktu ke waktu. Sang naga kuno mengagumi aksi penyelamatannya, sementara Yan Hui menghargai ikatan kuat yang telah mereka ciptakan. Drama Back From the Brinkbisa ditonton di Viu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)