Kim Woo-Bin Bakal Jadi 'Jin Genie' Bareng Suzy di Drakor Romantis Baru

Rabu, 14 Juni 2023 - 09:47 WIB
loading...
Kim Woo-Bin Bakal Jadi Jin Genie Bareng Suzy di Drakor Romantis Baru
Kim Woo-bin dan Suzy akan bertemu kembali dalam drakor romantis Wishes Granted by Genie. Foto/via Allkpop
A A A
SEOUL - Suzy dan Kim Woo-bin akan bermain dalam drama Korea genre romantis, dengan skenario yang dibuat oleh penulis populer Kim Eun-sook.

Mengutip Allkpop, drama tersebut untuk sementara diberi judul Wishes Granted by Genie. Drama ini akan digarap oleh sutradara Lee Byung-heon yang pernah membesut film laris Extreme Job.

Wishes Granted by Genie bercerita tentang Genie yang sensitif alias terlalu emosional yang akan diperankan oleh Kim Woo-bin. Sedangkan Suzy kebalikannya, sebagai perempuan yang minim emosi bernama Ga-young.



Hidup keduanya akan bertemu, dan mereka akan diberikan kesempatan untuk meminta tiga hal. Namun tiga permintaan itu tak hanya bisa memberi keberuntungan, tapi juga hukuman bagi keduanya.

Genie tengah berjuang akibat kehilangan yang dialaminya. Sedangkan Ga-young akan berusaha untuk membebaskan Genie dari hukuman yang diterimanya.

Menurut tim produksi, Wishes Granted by Genie akan menggabungkan antara kisah yang menarik, video, dan akting yang mempuni.

Drama ini makin ditunggu-tunggu karena keterlibatan penulis Kim Eun-sook, yang sebelumnya sudah sangat dikenal melahirkan drama-drama legendaris. Daftarnya antara lain adalah The Glory yang dibintangi Song Hye-kyo, lalu A Gentleman's Dignity, Secret Garden, Descendants of the Sun, The Heirs, dan Goblin.

Wishes Granted by Genie direncanakan dibuat dalam 12 episode dan tayang tahun depan. Sebelumnya, Suzy dan Kim Woo-bin pernah bermain bersama dalam drama romantis Uncontrollably Fond yang tayang pada 2016.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)