Hal-Hal yang Bikin Penasaran dalam Serial It's Okay to Not Be Okay

Selasa, 21 Juli 2020 - 12:39 WIB
loading...
Hal-Hal yang Bikin Penasaran dalam Serial Its Okay to Not Be Okay
Serial drama Its Okay to Not Be Okay jadi serial yang jago memadukan antara romansa, komedi, dan misteri. Foto-foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea "It's Okay to Not Be Okay" udah masuk episode ke-10 dan makin bikin gemas penonton karena kombinasi cerita romansa, komedi, dan misteri.

Selalu ada hal baru yang muncul dalam tiap episodenya, tapi ada juga yang menimbulkan pertanyaan setelah menontonnya.

Nah, berikut ini adalah tujuh hal yang bikin penasaran dalam serial tersebut, dikutip dari Netflix. ( )

1. MISTERI IBU MUN-YEONG

Hal-Hal yang Bikin Penasaran dalam Serial It's Okay to Not Be Okay


Ibu Mun-yeong diketahui udah lama meninggal. Ini pula yang bikin Mun-yeong (Seo Yea-ji) sering mimpi buruk tentang ibunya. Ayah Mun-yeong, Go Dae-hwan (Lee Eol), juga terus mendengar suara hantu yang sedang bersenandung - yang ternyata berasal dari salah satu pasien rumah sakit bernama Park Ok-ran (Kang Ji-eun). Apakah ini menandakan bahwa ibu Mun-yeong ternyata masih hidup? Apakah Park Ok-ran adalah ibu Mun-yeong? Ataukah ada orang lain?

2. MENGAPA GO-DAE-HWAN BERUSAHA MEMBUNUH MUN-YEONG?

Hal-Hal yang Bikin Penasaran dalam Serial It's Okay to Not Be Okay


Sejauh ini, Go Dae-hwan sudah dua kali berusaha membunuh Mun-yeong. Pertama waktu dia masih kecil, dan kedua saat di rumah sakit. Apa alasan Dae-hwan melakukannya? Apakah dia membunuh istrinya sendiri? ( )

Mun-yeong pernah bercerita tentanng Si Janggut Biru kepada Sang Tae (Oh Jung-se) waktu mereka mulai tinggal serumah. Apakah ini artinya Dae-hwan adalah Si Janggut Biru atau ada cerita lainnya? Kita udah tahu bahwa Dae-hwan cinta banget pada istrinya, bahkan gak tanggung-tanggung sampai bikin rumah mewah untuknya. Jadi sebenarnya apa yang terjadi pada keluarga ini?

3. BAGAIMANA NASIB MUN-YEONG DAN GANG TAE?

Hal-Hal yang Bikin Penasaran dalam Serial It's Okay to Not Be Okay


Mun-yeong udahterlihat suka pada Gang-tae (Kim Soo-hyun) sejak pertama mereka ketemu. Sekarang, Gang-tae juga mulai menunjukkan perasaannya pada Mun-yeong. Dengan kisah masa kecil mereka yang susah untuk dilupakan, apakah mereka bisa mempertahankan hubungan ini? Walau banyak rintangan menghadang, kita pasti akan mendukung mereka!

4. MENGAPA MUN-YEONG SUKA MENCURI BARANG ORANG LAIN?

Hal-Hal yang Bikin Penasaran dalam Serial It's Okay to Not Be Okay


Mun-yeong hobi banget mencuri berbagai barang, termasuk pisau dari sebuah restoran, pajangan milik direktur rumah sakit, sampai pena milik penggemarnya. Sebagai seorang penulis yang kaya raya, Mun-yeong jelas sanggup membeli barang-barang tersebut - tetapi ia tetap tertarik untuk mencuri dari orang lain.

Nah, apakah kebiasaan ini terkait dengan trauma masa kecilnya? Apakah dia bisa berhenti melakukan kebiasaan ini? Menariknya, dia belum pernah mencuri apapun dari Gang-tae dan Sang-tae. Jadi bisa aja hal ini terkait dengan caranya memandang sesuatu. ( )

5. SIAPA PEMBUNUH IBU SANG-TAE DAN GANG-TAE?

Hal-Hal yang Bikin Penasaran dalam Serial It's Okay to Not Be Okay


Ketika Sang-tae ditugaskan untuk melukis salah satu tembok rumah sakit, Sang-tae menolak untuk menambahkan kupu-kupu ke dalam lukisannya. Dia juga berusaha menghindar ketika ditanya tentang kematian ibunya. Mungkinkah kupu-kupu tersebut berhubungan dengan kasus pembunuhan ibunya? Apakah orang tua Mun-yeong terlibat dalam kematian ibunya?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4313 seconds (0.1#10.140)