Rangkuman Peristiwa Ultah ke-10 One Direction, dari Komentar Adik Zayn hingga Wawancara yang Hilang

Jum'at, 24 Juli 2020 - 10:44 WIB
loading...
A A A
"One Direction mengingatkan aku pada masa kecilku dan aku sangat bangga dengan kakakku. Dia sudah melangkah sangat jauh, begitu juga teman-temannya," tulis Sanaa yang sekarang berusia 17 tahun.

Sementara Zayn, sampai saat ini gakngasihkomentar apa pun terkait ulang tahun 1D di akun media sosialnya. Sebuah akun mengeluarkan komentar di kolom komentar akun Instagram Zayn bahwa penyanyi itu udah melupakan sejarahnya. Sementara para personel 1D lainnya tetap menghormati mantan personel 1D yang keluar dari grup pada 2015 itu.

6. ROLLING STONE MENERBITKAN TULISAN WAWANCARA DENGAN HARRY DAN NIALL

Rangkuman Peristiwa Ultah ke-10 One Direction, dari Komentar Adik Zayn hingga Wawancara yang Hilang

Foto:Toby Zerna/Newspix/Getty Images

Rolling Stone rupanya menyimpan hasil wawancara dengan Harry dan Niall yang dilakukan pada 2012 silam, saat keduanya masih berumur 18 tahun. Laporan wawancara itu gak pernah diterbitkan, dan akhirnya dikeluarkan menyambut ulang tahun satu dekade 1D.

Dalam artikel tersebut, Harry dan Niall bercerita soal masa kecil mereka dan kesuksesan yang diraih 1D.

Harry menyebut bahwa ada momen pada masa kecilnya yang bikin dia mendengarkan musik yang lumayan keras dan muram kayak Nirvana, dan selalu pake kaus hitam.

Dia juga dari dulu tahu bahwa dia senang menghibur orang, juga suka cari perhatian orang lain saat sekolah dulu. Yang menarik, Harry sempat bilang bahwa dia gak kepikiran untuk membuat album solo. ( )

Sementara Niall sedari awal udah tahu bahwa dia inginjadi penyanyi dan senang tampil. Gurunya pun menyarankan supaya dia ikut audisi "The X-Factor". Wawancara lengkap mereka bisa kamu baca di sini .
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)