Lirik Lagu Shalala dari Taeyong NCT Tunjukkan Dirinya adalah Bintang

Senin, 05 Juni 2023 - 19:51 WIB
loading...
Lirik Lagu Shalala dari Taeyong NCT Tunjukkan Dirinya adalah Bintang
Lirik lagu Shalala yang dinyanyikan Taeyong NCT menyatakan dirinya adalah sosok bintang yang bersinar. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Taeyong resmi merilis title track Shalala dari album debut solonya, sekaligus menjadikannya member NCT pertama yang mengeluarkan album solo secara resmi.

Taeyong yang merupakan leader NCT dikatakan terlibat aktif dalam perencanaan dan produksi album pertamanya itu. Member NCT U, NCT 127, dan SuperM ini juga ikut menulis lirik lagu Shalala.

Shalala adalah lagu dengan genre musik hip-hop dengan perkusi dan drum yang ritmis. Musiknya juga sangat khas SM Entertainment, yang struktur musiknya kerap berubah di tengah atau akhir lagu.



Adapun arti lirik lagu Shalala bisa dikatakan adalah ungkapan Taeyong bahwa dirinya adalah bintang yang bersinar dan bisa melakukan banyak hal yang memukau. Ini salah satunya bisa dilihat dari lirik pre-chorus yang dinyanyikannya.

Lirik Lagu Shalala dari Taeyong NCT Tunjukkan Dirinya adalah Bintang

Foto: SM Entertainment

"Lihatlah poseku, minggir, jangan bunuh auraku/Penuh pesona secara natural di panggung/Jangan dilawan, aku sudah jadi nomor satu/Berlian di leherku, aku tidak punya rasa takut/Aku sangat pandai menghibur/Mereka akan mengejarku seperti CIA/Swaggin', swaggin' itulah yang aku lakukan/Jins dan sepatuku, yeah, come on, yeah".

Adapun dalam video musiknya, Taeyong juga tampil badass dengan rambut hijau menyala layaknya warna NCT. Tarian dan ekspresinya juga menunjukkan bahwa rapper berusia 27 tahun itu sangat percaya diri.

Album Shalala memiliki tujuh lagu. Selain title track, ada GWANDO, Move Mood Mode, Virtual Insanity, RUBY, 404 File Not Found, dan Back to the Past.



Hingga pukul 17.30 WIB, album Shalala sudah terjual lebih dari 300 ribu kopi. Adapun saat pre-order, angkanya mencapai 500 ribu kopi.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)