5 Drama China Ongoing Paling Populer pada Mei 2023

Kamis, 01 Juni 2023 - 15:30 WIB
loading...
5 Drama China Ongoing Paling Populer pada Mei 2023
Drama China ongoing yang populer pada Mei 2023 salah satunya ada Back From the Brink. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Sejumlah drama China ongoing tengah populer pada Mei 2023. Serial dari Negeri Tirai Bambu ini dijamin tidak kalah menarik dari drama Korea maupun Thailand.

Drama romantis masih menjadi tontonan favorit saat ini. Tak heran bila kelima drama China yang tengah populer ini mengandung unsur tersebut. Beberapa serial ini telah dirilis pada awal Mei lalu, tapi ada juga yang baru saja dirilis pada 30 Mei.

Berikut ini lima drama China ongoing yang populer pada Mei 2023.


1. Mr. Insomnia Waiting for Love

5 Drama China Ongoing Paling Populer pada Mei 2023

Foto: Youku

Drama China ini baru tayang pada 30 Mei dan akan memiliki 24 episode. Serial ini dibintangi oleh Snow Kong dan Wu Yu Heng yang namanya sudah cukup terkenal di China.

Kisahnya adalah tentang lelaki bernama Song Yan Xu (Wu Yu Heng) dan perempuan bernama Lu En Tong (Snow Kong). Mereka berdua memiliki penyakit yang membuat keduanya tidak bisa tidur pada malam hari. Solusi untuk masalah insomnia ini adalah mereka berdua harus saling menyentuh ketika tidur. Drama ini bisa ditonton di kanal YouTube dan aplikasi Youku Indonesia.

2. The Girls' Lies

5 Drama China Ongoing Paling Populer pada Mei 2023

Foto: Sohu TV

Serial ini sudah dirilis sejak 20 Mei dan memiliki 50 episode. Ceritanya tentang persahabatan Shu Fei (Jia Qing) dan Lin Fei (Zhao Yuan Yuan). Ketika mereka berkuliah, ada seorang senior bernama Qi Ran (George Hu) yang menyukai Lin Fei.

Sayangnya Lin Fei tidak tertarik dengan kakak seniornya tersebut. Namun Shu Fei yang menyukai Qi Ran justru kasihan melihat orang yang disukainya tersakiti. Karena itu Shu Fei yang berpura-pura menjadi Lin Fei mulai menjalin komunikasi via pesan singkat dengan Qi Ran meskipun dia tahu pada akhirnya tindakannya ini tidaklah berujung baik.

3. Here We Meet Again

5 Drama China Ongoing Paling Populer pada Mei 2023

Foto: Tencent Video

Drama China ini mulai tayang sejak 22 Mei 2023 dengan 32 episode. Kisahnya adalah tentang Xiang Yuan (Janice Wu), anak pertama dari keluarga kaya Grup Donghae.

Suatu saat Xiang Yuan diminta untuk meneruskan usaha keluarganya dengan menyelamatkan salah satu cabang yang hampir bangkrut. Tanpa diduga, perempuan ini bertemu kembali dengan orang yang pernah ia sukai ketika SMA, yaitu Xu Yan Shi (Vin Zhang). Pertemuan ini membuat mereka mulai berproses bersama-sama. Serial ini juga tayang di WeTV.

4. Gen Z

5 Drama China Ongoing Paling Populer pada Mei 2023

Foto: Dragon TV

Drama yang telah tayang pada 14 Mei 2023 ini memiliki 40 episode. Kisahnya dimulai dari pertemuan Sun Tou Tou (Zhao Lu Si) dengan seorang profesor dari Universitas Pengobatan China bernama Ren Xin Zheng (Wu Gang).

Profesor tersebut kemudian menerima Sun Tou Tou ke dalam kursus TCM (Traditional Chinese Medicine) untuk memberinya awal baru dalam hidup. Hingga pada akhirnya dia bertemu dengan anak Profesor Ren yang bernama Tian Zen (Luo Yi Zhou).

Awalnya Tou Tou sangat tidak menyukai Tian Zen karena selalu membuat masalah. Namun seiring berjalannya waktu mereka berdua justru saling peduli satu sama lain.


5. Back From the Brink

5 Drama China Ongoing Paling Populer pada Mei 2023

Foto: Youku

Back From The Brink merupakan drama wuxia yang tayang mulau 9 Mei. Serialnya berkisah tentang seekor naga kuno bernama Tian Yao (Neo Hou) yang dikhianati oleh perempuan yang dicintainya.

Ini membuat beberapa tulang naganya disegel ke empat arah. Beruntung jiwa dari Tian Yao berhasil melarikan diri. Drama ini bisa ditonton di Youku.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)