5 Drama Korea Ongoing Akhir Mei 2023 Paling Populer

Senin, 29 Mei 2023 - 20:35 WIB
loading...
5 Drama Korea Ongoing Akhir Mei 2023 Paling Populer
Drama Korea ongoing akhir Mei 2023 terpopuler salah satunya ada My Perfect Stranger. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Drama Korea ongoing terpopuler pada akhir Mei 2023 masih dikuasai oleh drama-drama yang sudah memiliki banyak episode dibanding serial baru.

Meski begitu, genrenya cukup beragam, mulai dari kisah komedi perselingkuhan, medis romantis, hingga fiksi ilmiah romantis. Jadi kamu tinggal memilih sesuai selera saja.

Berikut ini lima drama Korea ongoing pada akhir Mei 2023 yang sedang populer.


1. Doctor Cha

5 Drama Korea Ongoing Akhir Mei 2023 Paling Populer

Foto: JTBC

Rating Doctor Cha sempat turun pada episode 13, tapi naik lagi pada episode berikutnya meski belum kembali ke performa terbaiknya. Drama komedi perselingkuhan ini tinggal menyisakan dua episode lagi dan akan berakhir pada 4 Juni mendatang.

Doctor Cha mengisahkan tentang ibu rumah tangga yang kembali menjalani mimpinya sebagai dokter. Namun belakangan ia mengetahui bahwa suaminya yang juga dokter telah lama berselingkuh dengan sesama dokter. Serialnya tayang di Netflix.

3. Tale of the Nine-Tailed 1938

5 Drama Korea Ongoing Akhir Mei 2023 Paling Populer

Foto: tvN

Tale of the Nine-Tailed 1938 melanjutkan kisah gumiho Lee Yeon yang pada musim kedua ini terlempar ke tahun 1938. Di sana, ia kembali bertemu dengan orang-orang yang mirip dengan sosok yang dekat dengannya pada masa sebelumnya, termasuk perempuan yang menyukainya.

Pemainnya masih ada Lee Dong-wook, Kim Bum, dan Kim So-yeon. Kamu bisa menontonnya di Prime Video. Untuk musim sebelumnya bisa ditonton di Viu dan Vidio.

2. Dr Romantic 3

5 Drama Korea Ongoing Akhir Mei 2023 Paling Populer

Foto: SBS

Dr Romantic 3 juga jadi salah satu drama Korea akhir Mei 2023 terpopuler. Kisahnya adalah tentang kehidupan para dokter dan staf di Rumah Sakit Doldam dalam menghadapi situasi gawat darurat.

Drama ini bisa ditonton di Disney+ Hotstar. Sementara dua season sebelumnya bisa disaksikan di Viu.

4. The Good Bad Mother

5 Drama Korea Ongoing Akhir Mei 2023 Paling Populer

Foto: JTBC

Kisah The Good Bad Mother makin seru jelang empat episode terakhirnya. Tak heran ratingnya sudah nyaris menyentuh 10% atau tepatnya 9,95%.

The Good Bad Mother adalah cerita tentang perjuangan seorang ibu yang merawat anaknya setelah sang anak mengalami kecelakaan dan perilakunya menjadi kembali ke usia tujuh tahun. Drama ini menggabungkan kisah keluarga, romantis, hingga intrik politik. Cerita selengkapnya ada di Netflix.


5. My Perfect Stranger/Run Into You

5 Drama Korea Ongoing Akhir Mei 2023 Paling Populer

Foto: KBS2

My Perfect Stranger baru sampai 8 dari 16 episode, dan ratingnya kini mencapai yang tertinggi, yaitu 4,7%. Drama romantis dan fantasi ini menceritakan kisah tentang tentang dua orang yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengubah sesuatu.

Mereka awalnya menempuh jalan berbeda, tapi belakangan diketahui keduanya punya tujuan yang sama. Drama Korea terpopuler pada akhir Mei 2023 ini bisa ditonton di Viu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)