Suga BTS Samakan Dirinya dengan John Wick, Ini Alasannya

Selasa, 23 Mei 2023 - 16:21 WIB
loading...
Suga BTS Samakan Dirinya dengan John Wick, Ini Alasannya
Suga BTS menyamakan dirinya dengan John Wick, karakter pembunuh berantai yang diperankan Keanu Reeves. Foto/Getty Images, Lionsgate
A A A
JAKARTA - Suga BTS mengatakan dirinya mirip dengan John Wick dalam acara talk show Suchwita episode 11, dengan tamu aktris Lee Na-young.

Dalam acara talk show yang dipandunya itu, Suga dan Lee Na-young membicarakan banyak hal. Mulai dari drama Korea terbaru Na-young yang akan datang berjudul One Day Off, kebiasaan Na-young saat traveling, hingga beberapa kesamaan yang mereka temukan saat membicarakan banyak hal.



Suga BTS Samakan Dirinya dengan John Wick, Ini Alasannya

Foto: BigHit Music

Dalam satu momen, keduanya membahas tentang sisi lain yang tak terduga dari masing-masing individu. Suga lalu menceritakan bahwa saat mengerjakan album solonya D-DAY, ia baru menyadari bahwa dirinya adalah orang yang sangat sensitif.

"Saat mengerjakannya, aku banyak menangis. Ayahku sempai bertanya apakah kamu harus bekerja sekeras itu? Ibuku menangis melihatku bekerja," ujar rapper dan produser yang kini tengah menjalani tur konsernya itu.

Suga lalu mengatakan bahwa citranya yang terlihat di depan publik selama ini adalah sosok idol yang dingin dan kuat. Namun menurutnya, dirinya justru adalah sosok yang hatinya sangat lembut.

"Aku suka hal-hal yang menggemaskan. Aku suka anjing dan kucing, seperti John Wick," ujarnya sambil menaruh kedua tangannya di dada sambil tersenyum.

Suga BTS Samakan Dirinya dengan John Wick, Ini Alasannya

Foto: YouTube BANGTANTV

John Wick adalah salah satu karakter fiksi paling populer dalam budaya pop. Pembunuh bayaran yang diperankan oleh Keanu Reeves ini diceritakan punya istri yang sangat disayanginya, yaitu Helen Wick.

Karena sangat mencintai Helen, John Wick akhirnya pensiun sebagai pembunuh bayaran. Sayangnya, Helen meninggal karena penyakit keras. Namun sebelum meninggal, Helen sempat meninggalkan kado terakhir untuk suaminya, yaitu seekor anak anjing lucu bernama Daisy.

Namun Daisy pada akhirnya dibunuh oleh musuh John Wick. Tewasnya Daisy ternyata membuat John sangat murka, dan dari sinilah ia mulai membalas dendam pada siapa pun yang membuat anjingnya mati dan hidupnya merana.



Meski digambarkan sebagai sosok yang brutal dalam membunuh, John Wick sebenarnya adalah sosok yang lembut. Terbukti saat ia kembali memiliki anjing baru, John selalu menjaganya, bahkan menitipkannya dengan baik saat ia harus pergi membunuh orang lain lagi.

Nah, ini rupanya yang membuat Suga merasa punya kemiripan dengan John Wick. Buat ARMY dan penggemar John Wick, apa kamu setuju dengan Suga?

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)