The Good Bad Mother Catat Rating Tertinggi, Ini yang akan Terjadi pada 6 Episode Terakhir

Jum'at, 19 Mei 2023 - 10:31 WIB
loading...
The Good Bad Mother Catat Rating Tertinggi, Ini yang akan Terjadi pada 6 Episode Terakhir
Cerita The Good Bad Mother akan makin menarik untuk enam episode terakhirnya. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drakor The Good Bad Mother mencatat rating tertingginya sejauh ini pada episode 8 yang tayang semalam (18/5), yaitu sebesar 8,4%.

Kenaikan rating ini cukup signifikan karena episode 7 hanya mencatat rating 7,4% menurut Nielsen Korea. Episode 8 juga mulai memberikan lebih banyak petunjuk tentang kehidupan Kang-ho saat di Seoul, sebelum ia mengalami kecelakaan dan amnesia.

Berbeda dengan episode 7 yang sangat menguras emosi karena keinginan Young-soon (Ra Mi-ran) untuk bunuh diri, episode 8 menunjukkan beberapa hal yang menyenangkan penonton.



Young-soon tak jadi bunuh diri karena Kang-ho (Lee Do-hyun) menolongnya. Anaknya itu bahkan kini sudah bisa berdiri sendiri. Ingatannya juga makin lama makin membaik, termasuk mengenali dua anak buah Woo-byeok (Choi Moo-sung) yang masih berusaha mencari bukti-bukti dokumen di rumah Kang-ho untuk menumbangkan kandidat presiden Oh Tae-soo (Jung Woong-in).

Selain itu, yang terjadi pada Mi-jo (Ahn Eun-jin) juga semakin membuat penonton yakin bahwa Kang-ho adalah ayah dari dua anaknya. Sementara itu, Sam-shik (Yoo In-soo) kembali cemburu pada Kang-ho karena Mi-jo tampaknya belum bisa melupakan Kang-ho.

The Good Bad Mother Catat Rating Tertinggi, Ini yang akan Terjadi pada 6 Episode Terakhir

Foto: JTBC

Episode 8 ditutup dengan Young-soon yang mendapatkan surat manis dari Kang-ho yang ditulis sebelum anaknya itu kecelakaan. Surat tersebut tampaknya memberi petunjuk bahwa Kang-ho sesungguhnya tak pernah jahat pada ibunya itu. Young-soon juga menemukan kartu SD misterius di balik foto keluarga.

Ujung episode 8 ini memberi banyak petunjuk untuk enam episode terakhir The Good Bad Mother. Episode 9-10 akan tayang pada 24-25 Mei mendatang, yang diharapkan akan makin membongkar niat Kang-ho yang sebenarnya saat mendekati Woo-byeok dan Tae-soo.

Mengutip Kdramastars, tim produksi The Good Bad Mother menjanjikan bahwa paruh kedua drama Korea ini akan menampilkan banyak genre, mulai dari laga, aksi balas dendam, hingga kisah romantis.

Kang-ho akan kembali ke kehidupan normalnya setelah hasil terapinya menunjukkan hasil yang sangat baik. Ia juga akan mengingat lagi sejarah hidup ayahnya yang menyakitkan.



Tentunya, jika ingatan Kang-ho sudah pulih, hubungannya dengan Woo-byeok dan Tae-soo akan sangat menarik untuk disimak. Begitu juga dengan hubungannya dengan Mi-jo yang diharapkan akan membongkar alasan Kang-ho meninggalkannya meski keduanya saling cinta.

The Good Bad Mother episode terbaru tayang tiap Rabu dan Kamis malam di Netflix. Episode 14 atau episode finalnya akan tayang pada 8 Juni mendatang.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)