5 Drama Korea Romantis Terbaru yang Tayang pada Mei 2023

Kamis, 18 Mei 2023 - 13:40 WIB
loading...
5 Drama Korea Romantis Terbaru yang Tayang pada Mei 2023
Drama Korea romantis terbaru yang tayang perdana pada Mei 2023 salah satunya adalah Oh! Young-Shim. Foto/ENA
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima drama Korea romantis yang tayang perdana pada Mei 2023, dan kini sudah bisa ditonton di berbagai platform streaming video.

Drama Korea genre romantis, apalagi jika dibalut komedi, jadi salah satu yang paling disukai penonton serial dari Negeri Ginseng. Pasalnya, selain ceritanya ringan, para pemainnya juga punya penampilan yang enak dilihat.

Berikut ini lima drama Korea romantis yang baru tayang dan bisa kamu saksikan untuk mengisi waktu luang.


1. Tale of The Nine-Tailed 1938

5 Drama Korea Romantis Terbaru yang Tayang pada Mei 2023

Foto: tvN

Sekuel drama Korea ini hadir lagi, dan membawa gumiho Lee Yeon (Lee Dong-wook) ke tahun 1938. Pada masa itu, ia bertemu lagi dengan Ryu Hong-joo (Kim So-yeon), perempuan yang dulu pernah disukainya, tapi menolak berpacaran dengan Lee Yeon.

Hong-joo dulunya adalah penjaga pegunungan, tapi kini ia menjadi pemilik restoran terkenal di Gyeongseong. Selain dengan Hong-joo, Lee Yeon juga kembali bertemu dengan adik yang sering ribut dengannya, Lee Rang (Kim Bum). Drama fantasi ini bisa disaksikan di Prime Video.

2. My Perfect Stranger/Run Into You

5 Drama Korea Romantis Terbaru yang Tayang pada Mei 2023

Foto: KBS2

Drama ini tayang perdana pada 1 Mei lalu. Genrenya juga fantasi romantis dengan bumbu misteri. Latar waktunya juga pada masa lalu, tepatnya pada akhir tahun 1980-an.

My Perfect Stranger bercerita tentang dua orang yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengubah sesuatu. Meski awalnya keduanya menempuh jalan masing-masing, tapi belakangan mereka menyadari punya tujuan yang sama.

Mereka adalah Yon Hae-joon (Kim Dong-wook), jurnalis yang bicaranya blak-blakan. Ia bertemu dengan Baek Yoon-young (Jin Ki-joo) yang bermimpi menjadi seorang penulis, tapi malah bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Drama ini tayang di Viu.

3. All That We Loved

5 Drama Korea Romantis Terbaru yang Tayang pada Mei 2023

Foto: TVING

Drama Korea romantis ini dibintangi Sehun EXO, Jang Yeo-bin dan Jo Joon-young. Ketiga terlibat dalam cinta segitiga masa SMA.

Diceritakan Go Yoo (Sehun) mendonasikan ginjalnya pada Joon-hee (Jo Joon-young). Awalnya, Go Yoo hanya ingin membantu temannya itu, tapi hal ini jadi awal terjadinya kompetisi antara keduanya untuk menjadi nomor satu di sekolah, sekaligus merebut hati cinta pertama Joon-hee, Han So-yeon (Jang Yeo-bin). Kamu bisa menonton ceritanya di Viu.

4. Race

5 Drama Korea Romantis Terbaru yang Tayang pada Mei 2023

Foto: Disney+

Drama bisnis ini akan mengupas intrik politik kantor dan memadukannya dengan kisah cinta. Ceritanya tentang Park Yoon-jo (Lee Yun-hee) yang tak terlalu pintar tapi penuh dedikasi dalam bekerja, serta Ryu Jae-min (Hong Jong-hyun) si cerdas tapi apatis pada kantornya.

Keduanya harus menghadapi kompetisi yang sangat ketat untuk bisa mendapatkan jabatan tinggi di perusahaan itu. Drama ini bisa ditonton di Disney+ Hotstar.


5. Oh! Young-shim

5 Drama Korea Romantis Terbaru yang Tayang pada Mei 2023

Foto: ENA

Serial ini baru tayang perdana pada 15 Mei lalu. Ceritanya tentang Oh Young-shim (Song Ha-yoon), lajang berusia 30 tahun yang diminta membuat program TV tentang cinta. Ia lalu mengundang tamu Wang Kyung-tae (Dong-hae Super Junior) yang ternyata teman masa lalunya yang pernah suka pada Young-shim.

Sementara itu, di antara mereka juga ada teman sutradara lainnya yang selalu menemani Young-shin serta temannya yang juga youtuber. Mereka diperankan oleh Lee Min-jae dan Jung Woo-yeon.

Kamu bisa menonton drama Korea romantis terbaru pada Mei 2023 ini di Vidio.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)