Roh Yoon-Seo dan Hong Kyung Berpasangan dalam Film Romantis Terbaru

Rabu, 17 Mei 2023 - 18:07 WIB
loading...
Roh Yoon-Seo dan Hong Kyung Berpasangan dalam Film Romantis Terbaru
Roh Yoon-seo dan Hong Kyung akan menjadi pasangan dalam film romantis Hear Me. Foto/ MAA Korea, Management MMM
A A A
JAKARTA - Bintang muda berbakat Roh Yoon-seo dan Hong Kyung akan berpasangan dalam film romantis berjudul Hear Me.

Roh Yeon-seo sebelumnya memukau sebagai anak SMA dalam drama Crash Course in Romance. Ia bahkan memenangkan piala Best New Actress – Television dalam Baeksang Arts Awards untuk perannya itu.

Sementara Hong Kyung juga tampil brilian dalam Weak Hero Class 1. Ia masuk sebagai nomine Best New Actor – Television Baeksang Arts Awards untuk perannya sebagai Beom-seok dalam drama itu.



Mengutip Kdramastars, film Hear Me yang mereka bintangi adalah hasil adaptasi dari film Taiwan populer berjudul sama yang dirilis pada 2009. Kisah romantis ini bercerita tentang seorang pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang perempuan tuli.

Disebutkan, beberapa hal akan diubah dalam film versi Korea demi menyesuaikan dengan budaya negara itu. Roh Yeon-seo dan Hong Kyung akan memulai syuting pada Agustus mendatang. Meski begitu, jadwal perilisannya di bioskop belum diketahui.

Baca Juga: Sinopsis Black Knight serta Para Pemain dan Karakternya, Drakor Terbaru dari Kim Woo-Bin

Roh Yeon-seo kini berusia 23 tahun. Setelah tampil dalam Crash Course in Romance, ia juga menjadi pemeran pendukung dalam drama laga thriller Black Knight. Ia juga bermain dalam film viral di Netflix 20th Century Girl.

Adapun Hong Kyung yang kini berusia 27 tahun juga akan bermain dalam drama misteri thriller The Devil bersama Kim Tae-ri dan Oh Jung-se. Selain itu, ia juga akan bermain dalam film Troll Farm bersama Son Suk-ku Kim Sung-cheol, dan Kim Dong-hwi.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)
pixels