Gagal Audisi, Aktor Korea Terkenal Marah-Marah di Instagram

Selasa, 16 Mei 2023 - 12:56 WIB
loading...
Gagal Audisi, Aktor Korea Terkenal Marah-Marah di Instagram
Heo Jung-min marah-marah saat gagal mendapatkan peran dalam drama Korea terbaru dari KBS. Foto/SPOTV News
A A A
JAKARTA - Aktor utama pemeran drakor Marriage, Not Dating Heo Jung-min marah-marah di akun Instagram-nya karena gagal mendapatkan peran dalam drama yang ditunggu-tunggu pemirsa.

Aktor berusia 40 tahun itu gagal mendapatkan peran dalam drama Korea mendatang yang berjudul Hyo Shim’s Independent Life. Serial ini sangat dinanti karena dimainkan oleh mantan idolAfter School sekaligus aktris Uee. Ia sebelumnya bermain dalam Ghost Doctor (2022).

Mengutip Koreaboo, setelah mengetahui dirinya tak mendapatkan peran yang diinginkan, Heo Jung-min melampiaskan kekesalannya di Instagram Story-nya. Meski telah dihapus, tapi tulisannya itu sudah keburu beredar.



Di sana, ia menulis bahwa dirinya sudah menyiapkan diri untuk audisi selama dua bulan. "Tapi penulis menolakku karena dia tidak suka dengan Heo Jung-min. Aku bahkan tak pernah melihat wajah mereka, jadi mengapa?," tulisnya.

"Apakah karena aku jelek? Apakah karena perilakuku kasar? Apakah karena aku tidak bisa berakting?.... Aku menulis ini setelah berusaha menyimpannya. Dunia telah berubah. Aku harap Hyo Shim’s Independent Life bisa sukses".

Ia lalu kembali menulis, "Jangan menyuruhku untuk diam. Aku sudah kehilangan minat dengan industri ini. Boomers. Saat kamu menolak seseorang, kamu harus menjelaskan alasannya dan minta maaf. Dasar boomers. Kamu mungkin sedang gemetar sekarang dan ingin meng-cancel-ku dari industri ini. Ini membuktikan bahwa kamu memang benar boomer idiot," curhatnya panjang lebar.

Setelah membaca racauan Heo Jung-min, tim produksi drama Hyo Shim’s Independent Life pun memberi tanggapan. Mereka mengatakan bahwa penulis skenario tidak bertanggung jawab terhadap keputusan audisi peran.

"Benar bahwa produser Kim Hyung-il bertemu dengan Heo Jung-min pada Maret. Namun setelah berdiskusi dengan tim, mereka merasa sang aktor (Jung-min) dan karakter dalam drama itu tidak sesuai," ujar pernyataan tim produksi.

"Kami memberitahukan hal ini pada manajemen artis tersebut dua minggu kemudian atau bulan lalu. Penulis skenario tidak ada hubungannya dengan audisi ini, dan kami menyampaikan penyesalan atas pernyataan sang aktor," imbuh tim produksi.



Heo Jung-min adalah aktor yang sudah berakting sejak 1995 lewat serial Sandglass, salah satu drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa, yaitu hingga 64,7%. Ia juga pernah bermain dalam All Is Well, Another Miss Oh, Introverted Boss, Go Back Couple, 100 Days My Prince, The King's Affection, dan yang terakhir Mental Coach Jegal pada 2022.

Adapun Hyo Shim’s Independent Life adalah drama yang bercerita tentang perempuan bernama Hyo-shim yang akhirnya meninggalkan keluarganya yang toxic demi mengejar kebahagiaannya sendiri. Drama ini direncanakan tayang di KBS pada akhir pekan, yang biasanya ratingnya tembus hingga 20%.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)