Song Hye-Kyo dan Han So-Hee Keluar dari Drama Baru? Ini Faktanya

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:45 WIB
loading...
Song Hye-Kyo dan Han So-Hee Keluar dari Drama Baru? Ini Faktanya
Kebenaran berita tentang Song Hye-kyo dan Han So-hee keluar dari proyek drama masih dipertanyakan. Foto/via Allkpop.
A A A
SEOUL - Song Hye-kyo dan han So-hee dikabarkan mundur dari drama Korea The Price of Confession, begitu juga dengan sutradaranya, Shim Na-yeon.

Berita ini pertama kali muncul dari laporan media Korea News1. Dikatakan bahwa mundurnya tiga sosok utama dalam drama tersebut adalah karena perbedaan prinsip dengan tim produksi.

Namun, mengutip Koreaboo, agensi yang menaungi Han So-hee yaitu 9Ato Entertainment malah mengaku bahwa mereka mengetahui keluarnya sang artis dari berita di media. Karena kondisi yang membingungkan ini, pihak agensi menyatakan bahwa mereka akan mencari faktanya terlebih dahulu.



Sementara itu, rumah produksi Studio Dragon yang memproduksi serial tersebut juga mengaku bahwa mereka tidak tahu hal yang sesungguhnya terjadi dalam kisruh tersebut. Menurut pihak Studio Dragon, urusan casting pemain ditangani oleh Production H.

Situasi makin rumit karena perusahaan induk (parent company) Production H, yaitu Perusahaan SLL mengaku mereka tidak mengetahui pihak yang bertanggung jawab atas keputusan di Production H. Oleh karena itu, mereka kini juga tengah mengumpulkan fakta terlebih dahulu.

Artinya, berita keluarnya Song Hye-kyo, Han So-hee, dan sutradaraShim Na-yeon masih simpang siur alias belum diketahui kebenarannya.

The Price of Confession menjadi berita heboh sejak pertengahan tahun lalu saat dikabarkan bahwa Song Hye-kyo dan Han So-hee mempertimbangkan untuk membintangi drama Korea tersebut. Saat terkonfirmasi bahwa keduanya menerima peran itu, pencinta drama Korea menyambutnya dengan antusias. Antusiasme itu makin tinggi berkat interaksi manis antara Song Hye-kyo dan Han So-hee di media sosial.

The Price of Confession adalah drama misteri thriller yang menceritakan tentang dua orang perempuan bernama Ahn Yoon-Su (Song Hye-kyo) dan Mo Eun (Han So-hee). Yoon-su adalah guru seni sederhana yang hanya ingin hidup bahagia. Sedangkan Mo Eun adalah sosok yang asosial.



Suatu hari, Yoon-su terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan mengerikan. Yang menarik. Mo Eun yang misterius bersedia membantu Yoon-su keluar dari masalah itu.

Drama Korea The Price of Confession direncanakan disutradarai oleh Shim Na-yeon yang pernah membesut judul-judul populer antara lain Beyond Evil dan At Eighteen.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)