Kim Soo-Hyun Ternyata Didepak dari Drakor Boys Over Flowers

Selasa, 16 Mei 2023 - 12:17 WIB
loading...
Kim Soo-Hyun Ternyata Didepak dari Drakor Boys Over Flowers
Kim Soo-hyun nyaris bermain dalam drama Korea Boys Over Flowers tapi aktingnya tak memuaskan sutradara. Foto/Gold Medalist
A A A
JAKARTA - Salah satu aktor dengan bayaran termahal Kim Soo-hyun ternyata nyaris terpilih bermain dalam drama Korea fenomenal Boys Over Flowers, tapi pada akhirnya ia dikeluarkan dari serial itu.

Sebuah unggahan di forum daring The Qoo memperlihatkan foto-foto dari cuplikan video yang menunjukkan sesi script readingdari drama yang dibintangi oleh Lee Min-ho dan Koo Hye-sun. Di situ, terlihat Kim Soo-hyun dan Koo Hye-sun yang sedang berlatih membaca naskah mereka, serta beberapa pemain lainnya.



Kim Soo-Hyun Ternyata Didepak dari Drakor Boys Over Flowers

Foto: The Qoo

Mengutip Koreaboo, saat membacakan dialognya, sutradara Boys Over Flowers Jeon Ki-sang tak senang dengan cara sang aktor membawakan peran itu. Ki-sang mengatakan agar Soo-hyun jangan terlalu berharap bahwa dirinya akan dipakai.

Dikatakan bahwa saat menerima kritikan itu, Kim Soo-hyun agak terkejut. Sementara Koo Hye-sun tak menunjukkan ekspresi apa pun. Sementara para pemain lainnya menertawakan Soo-hyun.

Kim Soo-Hyun Ternyata Didepak dari Drakor Boys Over Flowers

Foto: The Qoo

Pada akhirnya, Kim Soo-hyun memang tak bermain dalam drama tersebut. Disebutkan bahwa peran yang seharusnya dimainkan adalah peran kecil sebagai Lee Min-ha/Lee Jae-ha, yaitu pria yang juga menyukai Jan-di, karakter yang dimainkan Hye-sun. Peran tersebut akhirnya diberikan kepadaJung Eui-chul (Flower Band,Vampire Prosecutor).

Boys Over Flowers ditayangkan pada 2009, yang artinya saat itu Kim Soo-hyun baru saja memasuki dunia seni peran alias aktor rookie. Kim Soo-hyun memulai debut dalam drama Korea pada 2007, lewat peran pendukung dalam Kimchi Cheese Smile.



Lalu pada 2008, ia bermain sebagai pemeran utama dalam Jungle Fish. Adapun pada 2009, ia bermain dalam dua drama. Yang pertama sebagai peran tamu (guest role) dalam Will It Snow for Christmas? dan yang kedua sebagai pemeran utama dalam Father's House.

Nama Kim Soo-hyun baru populer pada 2011 setelah ia membintangi Dream High bersama Bae Suzy dan IU. Setelah itu, namanya makin melejit setelah membintangi Moon Embracing the Sun (2012) dan My Love from the Star (2013).
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)