Drama Romantis Ok Taec-Yeon 'My Heart is Beating' Tayang Juni 2023

Jum'at, 12 Mei 2023 - 19:32 WIB
loading...
Drama Romantis Ok Taec-Yeon My Heart is Beating Tayang Juni 2023
Drama Korea komedi romantis My Heart is Beating dibintangi oleh Ok Taec-yeon dan Won Ji-an. Foto/KBS
A A A
JAKARTA - Aktor dan idol dari grup 2PM Ok Taec-yeon akan comeback lewat drama Korea komedi romantis bertajuk My Heart is Beating, berduet bersama aktris Won Ji-an.

My Heart is Beating adalah drama fantasi yang menempatkan Taec-yeon sebagai makhluk setengah vampir setengah manusia bernama Seon Woo-yeol. Dia gagal menjadi manusia seutuhnya karena kesalahan satu hari dalam 100 tahun kehidupannya.

Padahal, ia sudah melakukan segala cara agar bisa menjadi manusia. Namun semuanya menjadi menarik saat ia bertemu dengan Joo In-hae (Won Ji-an), perawat di sebuah SMA yang berhati dingin.



Bisa ditebak, keduanya saling suka dan akhirnya jatuh cinta. Drama ini akan tayang di KBS pada Juni 2023. Namun belum ada info soal platform streaming video yang akan menayangkannya.

My Heart is Beating juga akan menampilkan aktris Yoon So-hee. Ia akan berperan sebagai Na Hae-woon, seorang investor real estate yang dikira Woo-yeol adalah cinta pertamanya.

Serial 16 episode ini akan disutradarai oleh Lee Min-soo yang pernah menggarap serial pendek The Stranger. Ia akan didampingi juga oleh Lee Hyun-suk, yang pernah terlibat dalam serial sageuk romantis The King's Affection.



Ok Taec-yeon sebelumnya bermain dalam drama populer Vincenzo, Blind, dan Save Me. Adapun Won Ji-an bermain dalam If You Wish Upon Me dan One Dollar Lawyer.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)