8 Drama Korea yang Dianggap Overrated, Kamu Setuju?

Sabtu, 06 Mei 2023 - 20:11 WIB
loading...
A A A

6. The Heirs (2013)

8 Drama Korea yang Dianggap Overrated, Kamu Setuju?

Foto: SBS

Drama ini selalu disebut-sebut setiap kali ada perbincangan tentang serial overrated. Alasannya mulai dari ceritanya yang klise hingga akting Park Shin-hye dan Lee Min-ho yang kaku.

Bahkan ada yang menyebut para pemain terlihat seperti zombi karena akting mereka yang buruk. Meski begitu, pada kenyataannya Lee Min-ho dan Park Shin-hye meraih piala Top Excellence Award in a Drama Special sebagai aktor dan aktris dalam SBS Drama Awards.

7. Descendants of the Sun (2016)

8 Drama Korea yang Dianggap Overrated, Kamu Setuju?

Foto:Viu

Drama ini sangat berpengaruh dan populer, termasuk melahirkan sebutan Song Song Couple untuk dua pemain utamanya, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Rating dramanya juga luar biasa, tertinggi mencapai 35,3%.

Namun sebagian penonton menganggap kisahnya sangat klise dan akhirnya jadi membosankan, termasuk adegan romantisnya.


8. Crash Landing on You (2019)

8 Drama Korea yang Dianggap Overrated, Kamu Setuju?

Foto: tvN

Drama yang sangat populer di Indonesia ini membuat banyak penontonnya menangis karena adegan dramatisnya, terutama saat sceneperpisahan di perbatasan. Namun sebagian lainnya menganggap ceritanya sama saja dengan drama-drama Korea komedi romantis lainnya yang klise.

Drama Korea yang dianggap overrated ini juga dinilai penuh adegan dramatisasi dan romantisasi menye-menye yang membuatnya monoton dan tidak menawarkan sesuatu yang baru.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)