Sinopsis Useless Lies, Drakor Romantis Terbaru Kim So-Hyun dan Hwang Minhyun

Jum'at, 05 Mei 2023 - 16:47 WIB
loading...
Sinopsis Useless Lies, Drakor Romantis Terbaru Kim So-Hyun dan Hwang Minhyun
Useless Lies adalah drama Korea misteri romantis yang dibintangi Kim So-hyun dan Hwang Minhyun. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Useless Lies adalah drama Korea genre misteri romantis yang akan menduetkan aktris Kim So-hyun dan Hwang Minhyun.

Useless Lies mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Mok Sol-hee (Kim So-hyun) yang punya kekuatan super bisa mendeteksi kebohongan seseorang. Ia akan bertemu dengan seorang produser genius Kim Do-ha (Hwang Minhyun) yang pandai menyembunyikan identitas aslinya.

Kekuatan unik yang dimiliki Sol-hee membuatnya hilang kepercayaan kepada orang lain. Karena itulah ia menganggap kekuatannya itu sebagai kutukan. Meski begitu, ia tetap memanfaatkannya untuk tujuan baik, yaitu dengan menjadi "pemburu penipu".



Adapun Do-ha menyembunyikan identitasnya karena sebuah kondisi. Do-ha pindah menjadi tetangga Sol-hee. Dari sini, interaksi mereka berlanjut.

Selain kedua nama di atas, Yoon Ji-on, Seo Ji-hoon, dan Lee Si-woo akan menjadi pemeran pendukung Useless Lies. Ji-on akan berperan sebagai Jo Deuk-chan, pemimpin J Entertainment, satu-satunya orang yang mengetahui rahasia Do-ha.

Adapun Seo Ji-hoon akan menjadi detektif Lee Kang-min sekaligus cinta pertama Sol-hee. Sedangkan Lee Si-woo adalah artis yang merasa dirinya adalah belahan jiwanya Do-ha.



Useless Lies akan tayang mulai Juli 2023 sebanyak 16 episode di tvN. Sutradarainya adalah Nam Sung-woo yang menyutradarai My Roommate Is a Gumiho dan Love In Contract.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)