A+, Serial Indonesia tentang Anak-Anak Genius Melawan Sekolah Tayang Mei 2023

Jum'at, 05 Mei 2023 - 12:35 WIB
loading...
A+, Serial Indonesia tentang Anak-Anak Genius Melawan Sekolah Tayang Mei 2023
Serial A+ bercerita tentang murid-murid genius yang melawan sistem sekolah tayang mulai 25 Mei. Foto/Prime Video
A A A
JAKARTA - Prime Video akan segera merilis serial Indonesia berjudul A+ yang diadaptasi dari Wattpad populer berjudul sama karya Ananda Putri pada Mei 2023.

Serial A+ akan tayang mulai 25 Mei dengan pemain muda seperti Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, dan Livy Renata. Serial coming of age ini juga akan dirilis di lebih dari 240 negara.

Drama A+ bercerita tentang lima murid genius yang berani melawan sistem pendidikan yang rusak dan manipulatif. Mereka mengesampingkan perbedaan untuk bersatu mengungkap kebenaran tentang sekolah mereka.



Di tengah upaya perlawanan terhadap sistem sekolah, masing-masing dari mereka harus mengingat kembali trauma lama dan masalah keluarga mereka. Nantinya, mereka bisa menemukan sisi baru dari diri masing-masing.

“Serial ini memadukan sebuah sistem pendidikan yang rusak dengan kisah persahabatan dan keberanian anak remaja, dan menjadikannya sebuah drama coming-of-age yang intens,” ujar sutradara Fajar Bustomi, mengutip dari siaran pers Prime Video.

Serial A+ menambah koleksi tayangan Indonesia dari Prime Video. Sebelumnya, sudah ada film Before, Now & Then (Nana), Autobiography, Perfect Strangers, Berbalas Kejam, serta serial Induk Gajah.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)